Daftar 4 Ponsel dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Penggunaan perangkat pintar Gadget seperti Ponsel Tablet dan lainnya saat ini meningkat karena adanya pandemi COVID-19 yang membuat banyak orang untuk memilih tinggal di rumah saja. Dan juga ada beberapa kota yang menerapkan PSBB, dengan di Rumah saja mudah-mudahan bisa mencegah penularan virus corona saat ini yang sedang mewabah.

Karena aktivitas yang lebih banyak dirumah saja saat ini penggunaan gadgetbisa dilihat banyaknya masyarakat menghabiskan waktunya dengan ponsel dan tablet serta lainnya yang berhubungan.  Baca juga artikel sebelumnya Efek Corona, Game Online Semakin Banyak Dimainkan.

Namun demikian perhatikan juga efek negatif jika selalu berdampingan dengan ponsel karena ponsel memiliki efek radiasi yang cukup berbahaya jika terlalu lama, yang terutama mata akan menjadi cepat lelah, baca juga : Bahaya Radiasi Ponsel Berakibat Fatal !
Daftar 4 Ponsel dengan Daya Tahan Baterai Terbaik
Gambar : okeinfo.net
Namun keluar dari topik diatas kita akan membahas 4 Ponsel dengan Daya Tahan Baterai Terbaik yang cukup bagus untuk pemakaian lama, oke langsung saja berikut daftar 4 Ponsel yang Memiliki Daya Tahan Baterai Terbaik.

Samsung Galaxy S10 Plus

Merk ternama Samsung dengan kode Galaxy yang saat ini dengan seri S10 Plus memiliki kapasitas baterai cukup besar yakni 4.100 mAh. Perangkat tersebut masuk dalam jajaran ponsel dengan baterai terbaik, ditambah lagi dengan baterai kemampuan tersebut ponsel ini sudah dilengkapi dengan 3 kamera di bagian belakangnya, ditambah dengan 2 kamera di depan, tampilannya yang gagah dengan desain all-screen untuk layar berukuran 6,4 inci.

Huawei P30 Pro

Ponsel kelauaran Huawei juga termasuk dengan jajaran baterai terbaik yaitu pada seri Huawei P30 Pro yang memiliki daya sedikit lebih besar dari perangkat diatas yang mana dengan kapasitas baterai 4.200 ini memiliki 4 buah kamera belakang dengan dukungan dari chipset high-end, dan juga sudah tersemat pemindai sidik jari dalam layar.

Baca juga : Hindari Menggunakan Aplikasi Penghemat Baterai, Ini Alasannya

Moto E5 Plus

Merk Moto ini yakni Moto E5 Plus datang dengan membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh. Ponsel ini sanggup bertahan selama dua hari penuh dan juga untuk pengisian baterainya pun sudah didukung dengan fitur pengisian daya yang cepat. Baterai ini mendukung berbagai aktivitas  serta dilengkapi dengan kamera belakang 12MP,  kapasitas RAM tersedia 2GB, dengan layar berukurang 6-inci yang menampilkan gambar dengan resolusi 720 x 1440, chipset Snapdragon 425 dan pemindai sidik jari.

iPhone 11 Pro Max

Ponsel dengan sistem operasi iOS yakni iPhone dengan seri terbarunya saat ini yaitu iPhone 11 Pro Max juga termasuk dalam jajaran ponsel yang memiliki baterai terbaik. Ponsel yang membawa nama besar Apple ini datang dengan didukung baterai 3.969 mAh, dengan baterai tersebut ponsel ini diklaim bisa bertahan lebih lama hingga lima jam dibandingkan iPhone XS Max. Fitur dari iPhone 11 Pro Max didukung layar 6,5 inci dengan fitur tiga lensa kamera, fitur facial recognition dan sistem operasi iOS.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel