CloudX Telkomsel Aplikasi Konfrensi Video Buatan Indonesia Alternatif Zoom

Aplikasi konferensi saat ini sangat ramai digunakan, karena wabah covid19 saat ini sedang menyerang maka semua aktivitas yang ada dilakukan di #rumahsaja, bekerja, kuliah, sekolah dilakukan di rumah saja.

Karena hal itu banyak sekali pengikatan jumlah download aplikasi sejenis ini di playstore, kebanyakan yang digunakan adalah aplikasi Zoom, namun sejak aplikasi Zoom ini tenar dan juga karena celah kemanannya ditemukan, membuat aplikasi terdapat konten mesum yang muncul saat konferensi.
CloudX Telkomsel Aplikasi Konfrensi Video Buatan Indonesia Alternatif Zoom
Tidak hanya itu, diberbagai negara pun melarang penggunaan aplikasi tersebut seperti negara tertera berikut :
  • Taiwan
  • Amerika Serikat
  • Singapura
  • dan Jerman

Untuk pihak negara kita sendiri yakni Indonesia masih memperbolehkan penggunaan aplikasi Zoom ini, Namun saat ini ada aplikasi buatan negeri untuk melakukan konferensi video yakni CloudX Telkomsel. kesiapan jaringan Telkomsel jelang Ramadan 2020 untuk aplikasi CloudX terbukti aman dibandingkan aplikasi lainnya. seperti yang Dikutip dari techno.okezone.com :
"Sejak work from home (WFH) itu kan di Televisi sering muncul para menteri kabinet menggelar virtual conference. Sebelumnya, virtual conference menggunakan berbagai macam produk. Kemudian, setelah beberapa kali melakukan, Pak Jokowi ingin menggunakan produk dalam negeri dan yang lebih aman, sehingga Alhamdulillah ratas hari Senin kemarin (24/4) menggunakan CloudX," kata Setyanto.

Apa itu CloudX?

CloudX adalah solusi untuk pelanggan enterprise yang membutuhkan layanan office communication dengan layanan utama Virtual PABX, Contact Center, Unified Communication dan Call Me Now. Kini, melakukan investasi pada infrastruktur PABX dan/atau perangkat Contact Center membutuhkan investasi yang besar.

Apa saja tipe perangkat yang dapat digunakan untuk mengakses CloudX?

CloudX dapat diakses dari berbagai perangkat, seperti smartphone, aplikasi, deskphone dan notebook
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel