iPhone 12 Mulai Terungkap, Bocorannya Memiliki Notch Kecil dan Bezel Tipis

Beredarnya berbagai kabar dari perusahaan Apple baik itu dari info AirPods dan MacBook Pro nya yang bakal dirilis bulan depan, Jon Prosser membagikan beberapa gambar yang mana pada gambar bisa kita pastikan itu menunjukkan desain iPhone 12 yang bakal muncul.

Desain yang bakal keluar dari ponsel besutan Apple ini dikabarkan bakal memiliki / mengusung notch lebih kecil dan bezel tipis. Seperti yang kami kutip dari Wccftech :
Jon Prosser kini memiliki rekam jejak reputasi yang baik dalam hal kebocoran mengenai produk Apple. Melalui sejumlah tweet, ia mengonfirmasi bahwa Apple akan meluncurkan AirPods dan MacBook Pro baru pada Mei.
iPhone 12 Mulai Terungkap, Bocorannya Memiliki Notch Kecil dan Bezel Tipis
(Foto: Donel Bagrov/T3)
Dari sumber tersebut bakal terjadi peluncuran produk terbaru Apple serta Jon Prosser juga memberikan konfirmasi bahwa Apple telah merencanakan untuk meluncurkan produk iMac baru, namun karena kondisi dunia saat ini sedang diserang wabah COVID-19, maka bakal diumumkan selama WWDC 2020.

Hal ini juga diperkuat dengan adanya postingan beberapa tweet di mana Jon Prosser membagikan beberapa detail yang berkaitan dengan iPhone 12 yang bakal datang ini. Salah satu tweet memiliki dua diagram iPhone 12 yang biasanya Anda lihat dalam manual pengguna.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel