Bahaya Radiasi Ponsel Berakibat Fatal !

Ponsel yang memang tidak lepas dari kehidupan kita memang sangat dibutuhkan sekali karena manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari. dengan ponsel kita tidak susah payah menghubungi orang yang berjarak jauh dengan kita, dan bahkan bisa melihat wajah orang tersebut dengan video call.

Tapi, selain manfaat ponsel tersebut apakah kita juga telah mengetahui dampak buruk dari ponsel, yang mana ponsel sangat mengakibatkan dampak buruk pada kesehatan manusia.

Telah diadakan sebuah penelitian oleh para ahli yang melakukan penelitian oleh 12 lembaga reset, yang mana 7 diantaranya adalah ada di Eropa selama 4 tahun. 1996, Universitas of Washington, Seattle.
Gambar : c.mi.com
Dari hasil penelitian tersebut menjelaskan bahwa gelombang radio yang dipancarkan ponsel bisa merusak struktur DNA manusia.

Kelompok riset dari Jerman, Verum" mereka mencoba mempelajari efek-efek dari radiasi ponsel terhadap manusia, tepatnya pengaruhnya pada sel-sel tubuh manusia. dan hasilnya sangat mengejutkan, sel-sel tubuh yang terkena paparan gelombang elektromagnetik mengalami kerusakan yang signifikan.

Selain itu, mutasi dari sel-sel ini bisa menyebabkan timbulnya kanker. dan itu masih level bawah, maksudnya, dalam penelitian, Pancaran radiasi yang digunakan berada pada level 0,3-2 watt/kg, sedangkan ponsel memancarkan sinyal radio atau SAR (Spesifik Absortion Rate) yang berada pada level 2 watt/kg.

Bayangkan akibatnya, dalam penelitian yang hanya 0,3-2/kg, sudah menyebabkan timbulnya kanker, apalagi ponsel yang memancarkan radiasi pada level yang langsung 2 watt/kg. ??

Beberapa akibat buruk akibat radiasi ponsel menurut penelitian :
  • Meningkatkan resiko terkena tumor telinga
  • Terjadinya kanker otak
  • Sangat berpengaruh buruk pada jaringan otak
  • Bisa mengakibatkan meningioma
  • Neurioma akustik
  • acoustic melanoma 
  • dan kanker ludah. 

Dalam penelitian lain, juga terdapat kabar yang mengejutkan, yaitu, ternyata ponsel yang kita gunakan sama seperti microwave yang bisa digunakan untuk memasak sebuah telur. !!



Bagi anda yang ingin membaca beberap tips untuk menangkal dan menghindari bahaya dari pancaran radiasi ponsel, bisa membaca tips berikut. Tips Menangkal Radiasi Ponsel
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel