Harga Smartfren Andromax E2 - Ponsel Android Lollipop 4G layar 4.5 Inci Fitur VoLTE Hanya 899 Ribuan

Pengguna jaringan 4G LTE tampaknya tidak akan lama dimaksimalkan penggunaanya, lihat saja sudah banyak ponsel lokal maupun luar negeri yang menghadirkan produk-produknya yang support 4G LTE yang diklaim memiliki kecepatan data yang sangat cepat.

Salah satu vendor ponsel yang mengeluarkan produknya dengan 4G LTE adalah Smartfren yang juga dilengkapi dengan fitur VoLTE atau voice over LTE berupa gadget yang bisa digunakan untuk panggilan voice via koneksi 4G.. [Baca : Apa Itu VoLTE ?].

Ponsel ini membawa seri R dan E yang memiliki nama lengkap Smartfren Andromax R2 dan Smartfren Andromax E2 yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan mampu bersaing dengan produk lainnya yang sudah ternama.
 Smartfren Andromax E2
 Smartfren Andromax E2

Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Ponsel ini dilengkapi dengan layar berukuran 4,5 inchi dengan kemampuan menampilkan gambar dengan resolusi FWVGA 480×854 pikel. Pada bagian dalam didukung oleh Prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1,3 GHz (Adreno 304 GPU) dengan pengoptimalan menggunakan RAM 1 GB.

Untuk memori internalnya disediakan dengan kapasitas 8GB, bagi pengguna yang masih merasa kurang bisa memanfaatkan memori tambahan dengan slot eksternal yang bisa dimanfaatkan hingga 64GB.
 Smartfren Andromax E2
 Smartfren Andromax E2
Selai itu Andromax E2 dilengkapi juga dengan fasilitas Dual simcard (CDMA-GSM) dan dolby digital plus yang bisa menghasilkan kualitas suara musik yang lebih bagus. Untuk bagian belakangnya disematkan kamera dengan resolusi 5MP dan juga kamera depan dengan resolusi 5MP yang hadir dengan fitur LEDFlash dan BSI sensor.

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop. Pada bagian tenaga, Smartfren Andromax E2 dengan Jaringan 4G LTE ini menggunakan baterai dengan daya 2000 mAh. [Lihat juga Andromax R2 dengan spesifikasi lebih tinggi]

Harga Andromax E2 :

  • Harga Andromax E2 baru : Rp.899.000,-
  • Harga Andromax E2 Bekas : -
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel