Harga Panasonic T50 - Ponsel Android Lollipop Quad-Core Kamera 5MP berdesain Mahal Hanya 900 Ribuan

Perusahaan elektronik semakin banyak berasal dari Jepang bahkan perusahaan tersebut juga tidak henti-hentinya menggelontorkan ponsel baru dengan spesifikasi bersaing dan harga terjangkau agar bisa dijangkau konsumen.

Dan kali ini perusahaan ponsel yang sudah cukup lama bergelut dalam bidang telepon genggam ini yakni "Panasonic" kembali menghadirkan varian baru dari ponselnya yang bakal menarik peminat dengan spesifikasi dan tampilan yang mantap. Mereka memberikan nama pada produk ini dengan "Panasonic T50" yang akan hadir dan bersaing dengan produk lainnya, nah penasarankan, berikut ulasan spesifikasi, review dan juga harga yang diberikan Panasonic untuk ponselnya ini.
Panasonic T50
Panasonic T50

Spesifikasi Panasonic T50

Pertama kita lihat dulu dari tampilannya yang mana kalau dilihat sekilas bentuknya tidak kalah keren dari smartphone kelas atas dari china semacam Xiaomi Redmi 2. Kehadiran bentuk Bodi yang begitu elegan dan berkesan metal membuatnya seperti ponsel kelas atas. Dengan sudut yang terlihat melengkung dan juga balutan dari casing belakang berpola khusus yang unik hingga membuat ponsel ini lebih menarik. ketebalan yang dimilikinya yaitu 8,8mm, untuk ketersedian mereka memberikan varian warna rose gold,champagne gold dan midnight blue.

Dari tampilan luar tersebut sudah sangat meyakinkan bahwa ponsel ini terlirik untuk kelas atas, namun akan ketahuan jika ponsel ini dihidupkan yang dilengkapi dengan layar yang berukuran 4.5 inci dengan resolusi yang masih memakai resolusi FWVGA serta dengan demikian kualitas gambar maupun video tentunya masih sangat biasa.

Proses yang tertanam pada ponsel ini yakni prosesor Quad core 1,3Ghz dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk media penyimpanan internal dengan kapasitas 8GB serta pengguna bisa menambahkan memori eksternal microsd hingga 32GB.

Pada bagian belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 5MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, untuk pengguna yang hobi selfie, bisa memanfaatkan kamera depan dengan kekuatan 2MP, meski kecil namun dilengkapi 9 mode pengaturan seperti pose mode,kids mode,beautification,watermark dll untuk menghasilkan selfi yang maksimal.

Untuk jaringan, tersedia dua buah slot SIM Card yang didukung jaringan 3G serta wi-fi dan bluetooth untuk transfer data. Sayang baterai yang dihadirkan tergolong kecil yaitu hanya 1600mAh saja. Berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan dibalut dengan UI kepunyaan mereka sendiri yang diberi nama SAIL UI.

Harga Panasonic T50 :

  • Harga Panasonic T50 Baru : Rp.999.000,-
  • Harga Panasonic T50 Bekas :
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel