Harga Evercoss Winner Y3 - Ponsel Android Lollipop 5 Inci Kamera 8MP Support 4G LTE Harga 1 Jutaan

Evercos yang adalah ponsel besutan perusahaan lokal yang mana kita ketahui sejak kemunculan produk ini mereka sangat fokus kepada produk khusunya disegmen middle to low disamping karena keterbatasan keuangan juga karena kesempatan dan pangsa pasar yang masih terbuka lebar untuk segemn ini.

Namun jangan dikiran main-main dengan merk yang satu ini, mereka meluncurkan produk barunya yang datang dengan harga murah namun memiliki spesifikasi terbaru dan mampu bersaing dengan merk lainnya salah satunya yakni sudah support untuk jaringan 4G LTE. Berikut ulasan tentang Ponsel Evercoss Winner Y3.
Evercoss Winner Y3
Evercoss Winner Y3

Spesifikasi Evercoss Winner Y3

Pertama sekali yang terlihat pasti kondisi fisik ponsel yang mana Evercoss Winner Y3 datang dengan konsep desain bodinya cukup elegan dan juga dinamis, dengan tampilan yang bisa dilihat adanya sudut melengkung dikeempat sisi bodi ponsel dan tetap terlihat cukup dinamis.

Ditambah lagi dengan layar yang disediakan dengan ukuran 5 inchi yang membuat nyaman para pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini, dan layarnya hanya mampu menampilkan gambar dengan resolusi FVWGA 854×480 piksel saja, dengan desain yang cukup tebal namun masih cukup nyaman digenggam.
 
Didukung oleh prosesor Quad Core dengan clockspeed 1,4 GHz 64 bit, dilengkapi juga dengan RAM yang tersedia sebesar 1 GB, dan untuk memori internalnya tersedia dengan kapasitas 8GB plus, jika masih dirasa kurang bisa memanfaatkan slot memori eksternal yakni MicroSD hingga 32 GB.

Tersedia untuk 2 slot SIM Card dan juga sudah support 4G LTE yang membuat pengguna akan sangat nyaman dalam berinternetan dengan kecepatan LTE, ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang didukung oleh baterai dengan kapasitas  2100mAh.

Pada bagian belakang, terdapat kamera dengan resolusi 8MP dan untuk melakukan video call ataupun foto selfie bisa menggunakan kamera depan dengan resolusi 5MP, untuk kamera tersebut keduanya dilengkapi dengan flash light untuk menghasilkan foto panorama ataupun selfie yang baik di tempat kurang cahaya.Untuk selfie tinggal mengacungkan jari membentuk huruf untuk memotret otomatis karena didukung fitur smile detection,sound detection juga gesture shot.

Harga Evercoss Winner Y3

Untuk harga ponsel yang membawa nama Evercoss Winner Y3 ini anda bisa dapatkan di toko online Lazada yang digandeng sebagai partner penjualannya.Dibandrol dengan harga cukup murah yakni 1.080.000 masih ditambah bonus kartu perdana 4G Telkomsel serta bisa dicicil hingga 12 bulan.Dilihat dari sisi spek masih dibawah Evercoss winner Y Ultra namun smartphone ini unggul di kemampuan jaringan 4G LTEnya.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel