Perbedaan Antara SIM Card Berlabel 32k Dan 64k

Sebuah pertanyaan dari pengunjung lamoera.net yang mana dalam komentarnya dia bertanya "Apa maksud 32k dan 64k pada SIM card ponsel?. Mungkin bagi teman-teman yang sudah tahu silahkan dibaca lagi kalau ada yang salah mohon perbaikan perjelasannya.

Sebelumnya, Jika anda memperhatikan lebih jeli pastinya akan terdapat kode nomor punk dan lainya seperti kode 32k Dan 64k yang tertera pada SIM Card tersebut, namun kalau ditanya kepada semua orang kebanyakan sudah paham apa maksud dari itu. Arti K yang tertera sim card tersebut adalah singkatan dari Kb atau kilobyte.
Perbedaan SIM Card 32k Dan 64k

Berikut Perbedaannya :
  • 32kb tempat penyimpanan data lebih sedikit karena dapat menyimpan 32 kilobyte
  • 64kb tempat penyimpanan data lebih besar karena dapat menyimpan data 64 kilobyte.

Tambahan Informasi :
  • 32k = Berjalan di frekuensi 800Mhz
  • 64k = Berjalan di Frekuensi 1900Mhz
Perbedaan SIM Card 32k Dan 64k

Semua SIM card yang ada di Indonesia baik itu operator lokal maupun luar kadang tidak mencantumkan kode tersebut pada kartu sim cardnya. Ada berbagai jenis kode yang tertera pada SIM Card tersebut seperti, 16k/32k/64k/128k,  namun yang kebanyakan tersedia di Indonesia adalah 32k dan 64k.

Lalu mana yang bagus, 32k atau 64k ?

Jawabannya, tentu saja SIM Card yang 64k, jika anda mencari SIM card baru terutama khususnya bagi pengguna internet aktif, demi kelancaran internet tersebut, silahkan cari sim card dengan kode minimal 64K ke atas.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel