Harga ZTE U935, Ponsel Android Jelly Bean Berlayar 5 Inci dan Prosesor Quad-Core

 ZTE U935, Ponsel Android Jelly Bean Berlayar 5 Inci dan Prosesor Quad-Core
ZTE U935, adalah sebuah luncuran baru dari produsen asal China yang baru saja menuju pasaran ponsel. yang mana ponselnya ini didukung oleh prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan CPU mencapai 1.2 GHz, prosesornya sendiri adalah buatan MediaTek.

Ponsel pintar ZTE U935 milik ZTE ini hadir dengan layar sentuh yang berukuran 5.0 inci kapasitif, yang mana layarnya mampu menampilkan gambar dengan resolusi full HD (1080p).  dan dilengkapi juga dengan kamera 8MP, dan kamera depan 2MP.

Dan untuk menjalankan sistem yang ada pada ponselnya, ZTE membekali ZTE U935berjalan dengan sistem operasi Android terbaru saat ini, yakni Android 4.1 Jelly bean, dan untuk mengoptimalkan kinerja dari otak atau prosesornya dibekali dengan RAM sebesar 1GB.

Untuk media penyimpanan, disediakan memori internal yang cukup memadai yakni dengan kapasitas 8GB, dan pengguna juga bisa menambahkan kapasitas penyimpanan dengan memanfaatkan memori eksternal berupa MicroSD yang bisa digunakan hingga 32GB.
 ZTE U935, Ponsel Android Jelly Bean Berlayar 5 Inci dan Prosesor Quad-Core
Harga ZTE U935 :
Untuk harga, saat ini ZTE dengan menggandeng salah satu operator nirkabel lokal terbesarnya yaitu "China Mobile", dihargai per unit nya seharga 1500 yuan atau sekitar Rp.2.300.000,-an.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel