Philips T7 Plus, Tablet Android ICS Berlayar 7 Inci dengan Dual Kamera

Philips T7 Plus
Philips T7 Plus, Tablet Android ICS Berlayar 7 Inci dengan Dual Kamera
Philips T7 Plus, adalah sebuah tablet yang diluncurkan oleh pabrikan yang membawa nama besar Philips, yang saat ini mencoba penjualan dalam dunia Tablet.

Tablet milik Philips ini didukung oleh prosesor yang memiliki kecepatan CPU mencapai 1GHz dan unyuk mengoptimalkan kinerja prosesornya tersebut, dibekali dengan RAM yang berkapasitas 512MB.

Pada bagian OS, tablet Philips T7 Plus ini berjalan dengan mengandalkan sistem operasi milik Google, yakni Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet memang sedang mendunia. Tak jarang kalau akhirnya produsen yang tadinya tidak memproduksi tablet, sekarang ikut mencoba peruntungan. Tersebutlah Philips yang baru-baru ini menetaskan tablet barunya yang berlayar 7 inci yang dinamai Philips T7 Plus.

Untuk berinteraksi dengan pengguna, tablet ini mengusung layar sentug berukuran 7 inci, yang mana layar ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi maximal 1024 x 600 pixel.

Untuk mengabadikan momen sobat, terdapat dua buah kamera yang pada bagian belakang dengan resolusi 2MP, dan untuk video call dan video chat sobat bisa memanfaatkan kamera depan, yang memiliki kekuatan VGA.

Untuk media penyimpanan,  tablet ini dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 8GB, dan juga dilengkapi dengan memori eksternal berupa microSD yang bisa sobat gunakan hingga 32GB.

Tablet yang mamanfaatkan jaringan WiFi ini untuk terhubung ke dunia maya, tidak dibekali dengan slot SIM Card, jadi tidak bisa untuk nelpon dan sms, dan ketahanan pada baterai, terbilang cukup awet, yakni mampu bertahan hingga 8 jam ketika dipakai dan waktu siaga hingga 300 jam.

Lihat Video Philips T7 Plus :

Harga Philips T7 Plus :
Harga Philips T7 Plus ini, untuk harga dari gadget milik Philips ini, bisa sobat dapatkan dengan harga yang dibanderol sekitar Rp.1.900.000,-

Spesifikasi Philips T7 Plus :

Philips T7 Plus
  • OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Processor : 1GHz
  • RAM : 512MB
  • Internal Memory : 8GB.
  • External Memory : MicroSD 32GB
  • Screen : 7 inches,1024 x 600 pixel
  • Camera : 2MP, and VGA
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel