Paket Internet Smartfren Unlimited Hanya 20 Ribuan - Nikmati Kuota Tanpa Batas


Aktivitas yang berada di dunia maya saat ini begitu sangat drastis meningkat ditambah lagi berbagai macam jenis ponsel yang muncul setiap waktunya, dan juga sebagaimana kita ketahui bahwa yang namanya Internet sudah sangat diperlukan sekarang bahkan bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan.

Banyak operator yang berlomba lomba dalam memberikan layanan internet dengan harga bersain guna mendapatkan pelanggan yang rutin.

Negara kita yang membawa nama besar "INDONESIA" adalah pengguna internet yang cukup banyak, bahkan berdasarkan dari data Statistik pada tahun 2019 mengatakan, bahwa "Indonesia adalah peringkat ke 5 untuk penggunaan internet tertinggi di dunia".
Dengan data diatas bisa kita simpulkan bahwa Indonesia sendiri membutuhkan kuota nomor lima terbanyak saat ini, rata-rata kita lebih banyak mengakses media sosial seperti FB, Youtube, Instagram dan media sosial lainnya.

Nah dari itu salah satu operator dengan nama Smartfren menghadirkan berbagai macam kuota unlimited yang mana dengan FUP berbagai macam pilihan, untuk lebih jelasnya mari kita lihat terlebih dahulu jenis kuota Unlimited Smartfren yang cukup digandrungi kawula muda.

1. Paket Internet Smartfren Unlimited 28 Hari (1GB)

Paket internet dari smarftren yang pertama ini yaitu dengan FUP 1GB yang mana dengan detail paketnya adalah internet bebas selama 28 hari dengan kata lain, pengguna akan mendapatkan kuota utama 1GB setiap harinya dan jika habis maka tetap bisa internetan namun dengan kecepatan internet sedikit lebih lambat.

Harga Paket ini : 75.000


2. Paket Internet Smartfren Unlimited 28 Hari (500MB)

Paket internet dari smarftren yang pertama ini yaitu dengan FUP 500MB yang mana dengan detail paketnya adalah internet bebas selama 28 hari dengan kata lain, pengguna akan mendapatkan kuota utama 500MB setiap harinya dan jika kuota habis maka tetap bisa internetan namun dengan kecepatan internet sedikit lebih lambat.

Harga Paket ini : 50.000 


3. Paket Internet Smartfren Unlimited 14 Hari (1GB)

Paket internet dari smarftren yang pertama ini yaitu dengan FUP 1GB yang mana dengan detail paketnya adalah internet bebas selama 14 hari dengan kata lain, pengguna akan mendapatkan kuota utama 500MB setiap harinya dan jika kuota habis maka tetap bisa internetan namun dengan kecepatan internet sedikit lebih lambat.

Harga Paket ini : 40.000 


4. Paket Internet Smartfren Unlimited 5 Hari (1GB)

Paket internet dari smarftren yang pertama ini yaitu dengan FUP 1GB yang mana dengan detail paketnya adalah internet bebas selama 5 hari dengan kata lain, pengguna akan mendapatkan kuota utama 1GB setiap harinya dan jika kuota habis maka tetap bisa internetan namun dengan kecepatan internet sedikit lebih lambat.

Harga Paket ini : 20.000  


Paket Internet Smartfren Unlimited Hanya 20 Ribuan - Nikmati Kuota Tanpa Batas
Paket smartfren tertera diatas bisa anda dapatkan di aplikasi MySmartfren yang bisa di download di Playstore. Untuk harga adalah harga resmi smarftren namun jika pembelian di Konter Hape ada yang menjual lebih murah.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel