Indonesia Paling Banyak Penyumbang Angka Unduhan TikTok di Dunia

Perusahaan besar dengan konsep kerja riset yaitu perusahaan riset aplikasi Sensor Tower memberikan rilisan yang mana dari laporan tersebut bahwa aplikasi yang bersifat non-game dan juga terbanyak / paling banyak diunduh pada edisi bulan Agustus lalu adalah "Tiktok".

Aplikasi yang sangat cepat naik daun ini bergitu banyak digemari oleh muda mudi, tidak hanya itu kalangan yang lebih tua pun banyak yang memiliki akun tiktok ini, hingga tercatat dari hasil survey mnenyatakan bahwa aplikasi dengan nama "Tiktok" ini sebagai aplikasi terlaris dan bisa terlihat dari jumlah unduhannya dengan total unduhan lebih dari 63,3 juta di perangkat iOS maupun Andoid.
Indonesia Paling Banyak Penyumbang Angka Unduhan TikTok di Dunia
Dengan jumlah tersebut membuat Tiktok menjadi aplikasi yang sangat cepat naik rating bisa dikatakan naik 1,6 persen dari periode yang sama pada tahun lalu. Nah yang tidak disangka yaitu, ternyata yang paling mengunduh aplikasi Tiktok tersebut adalah berasal dari Indonesia yang menyumbang 11 persen dari total unduhan.

Pada peringkat kedua ditempati oleh Aplikasi Zoom (Baca juga : CEO Zoom Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia), negara kedua adalah Brazil, untuk lebih jelasnya urutan yang ada, bisa kita lihat pada gambar tertera dibawah ini.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel