Pandemi Bikin CEO Zoom Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia

Wabah corona yang melanda dunia membuat aktivitas sehari-hari masyarakat sangat terbatas, karena virus ini menyerang tanpa pandang bulu, aktivitas saat ini lebih banyak dilakukan di rumah saja, seperti slogan saat ini #dirumahaja, banyak yang mengeluhkan akan turunnya pendapatan karena aktivitas dibatasi diluar.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini membuat ekonomi melemah dan juga banyak yang semakin susah, namun disisi lain karena aktivitas yang dirumah ini membuat CEO Zoom, yaitu Eric Yuan malah semakin untung berkali lipat dengan aplikasinya.
Pandemi Bikin CEO Zoom Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia
Bagaimana tidak, aplikasinya semakin banyak didownload, populernya platform Zoom miliknya yang dimanfaatkan untuk konferensi video selama pandemi membuat kekayaan Yuan semakin bertambah.
Diambil dari Majalah Forbes, mengatakan bahwa untuk pertama kalinya, memasukkan nama Eric Yuan dalam daftar 400 orang terkaya di dunia dengan total kekayaan 11 miliar dollar AS atau sekitar Rp 164 triliun.

Diketahui Eric Yuan adalah seorang pria dengan usia 50 tahun dan berasal dari tamatan pendidikan / lulusan teknik dari Shandong Institute of Business and Technology di Yantai, China. Pria yang berasal dari negeri tirai bambu ini mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari Bill Gates dalam sebuah acara di Jepang pada tahun 1994.

Hingga saat ini dia pun berhasil hingga namanya termasuk dalam list orang terkaya di Dunia, seperti yang kami kutip dari forbes.
"Eric Yuan menjadi salah satu dari 18 nama baru yang masuk daftar 400 orang terkaya"
CEO Zoom, Eric S. Yuan.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel