Akun Twitter Dihapus Bagi yang Tidak Login Selama 6 Bulan

Twitter adalah jejaring sosial media ternama yang mana memiliki banyak pengguna, namun kali ini semakin banyaknya pengguna tidak aktif maka Twitter bakal melakukan penghapusan / pembersihan bagi akun yang sudah tidak terpakai.

Hal ini berlaku mulai tanggal 11 Desember mendatang, Perusahaan yang berkonsep / platform microblogging itu akan menghapus akun dengan ketentuan akun yang tidak melakukan login selama 6 bulan terakhir.

Hal ini merupakan kebijakan yang diambil oleh Twitter demi melayani percakapan publik dengan harapan Twitter menjadi media sosial yang akurat dan kredibel.
Akun Twitter Dihapus Bagi yang Tidak Login Selama 6 Bulan
Gambar : https://asset.kompas.com
Hal ini pun diperkuat oleh pihak Twitter yang sudah mengirimkan e-mail pemberitahuan kepada para pengguna terkait kebijakan tersebut. Dengan kata lain kebijakan yang dibuat Twitter ini adalah "Penghapusan akun non-aktif ini bersifat permanen sehingga tidak akan bisa dikembalikan".

"Kami proaktif menjangkau ke banyak akun yang belum melakukan login ke Twitter selama lebih dari enam bulan untuk memberi tahu mereka bahwa akun mereka akan dihapus secara permanen, karena tidak aktif dalam waktu yang lama," ungkap juru bicara Twitter.

Nah dengan adanya informasi ini, bagi pengguna yang jarang aktif namun masih ingin menggunakan akun Twitter pribadinya, maka jangan lupa untuk sempat login, karena jika lebih dari 6 bulan anda tidak login, maka pastinya akun anda akan dihapus permanen.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel