Realme C1 Layar 6,2 Inci Berponi serta Baterai Besar Hanya 1.4 Jutaan

Realmi yang hadir di Indonesia bisa dikatakan masih terbilang baru dan sangat awal, namun dengan adanya merk besar yang menopangnya yakni OPPO atau bisa dibilang smartphone ini sub-brand milik Oppo kedatangannya juga disambut dan ditunggu oleh pengguna gadget tanah air.

Pertama kali mereka menghadirkan dengan seri C1 dan penjualannya pun berlangsung pada tanggal 30/10/2018 pukul 11.00 WIB beberapa hari yang lalu, dari flash sale tersebut pembeli akan mendapatkan potongan sebanyak 100.000 dari harga awalnya 1.499.000 menjadi 1.399.000.
Realme C1 Hadir Di Indonesia Konsep Layar 6,2 Inci Berponi serta Baterai Besar
Ponsel dengan harga bisa dibilang murah ini hadir dengan spesifikasi yang cukup hebat terutama pada layar dan baterainya yang besar. pada bagian depannya khususnya layar, mampu menghadirkan resolusi layar HD+ 1520×720 piksel. Didukung juga dengan baterai yang berkapasitas besar yaitu 4.230mAh.

Prosesor yang dipakainya pun sudah mumpuni yaitu ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core serta untuk multitasking anda bisa memanfaatkan memori RAM nya yang berkapasitas 2GB dan internalnya sudah ada sebesar 16GB.

Pada bagian belakang terdapat kamera dengan konsep Dual Kamera yang mana untuk keperluan fotografi hadir dengan kekuatan 13MP+2MP. Kamera utama memiliki fitur AI Beautification, PDAF, HDR, dan Bokeh Mode. Sedangkan bagi anda yang pencinta selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP yang memiliki fitur AI Beautification dan AI Face Unlock.
Realme C1 Hadir Di Indonesia Konsep Layar 6,2 Inci Berponi serta Baterai Besar
Untuk OS nya ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang hadir dengan tampilan ColorOS 5.1. Terdapat sensor pemindai sidik jadi yang berada di bagian belakang. Untuk pilihan warna yang tersedia pada flash sale tersebut adalah Hitam Mirror dan Biru Navy

Dengan spesifikasi yang sudah termasuk komplit tersebut dengan harga 1.499 tersebut sudah terbilang sangat murah apalagi sekarang sedang musimnya Dual kamera dengan fitur AI, dengan hadirnya ponsel dengan spesifikasi mumpuni ini bisa dikatakan ponsel ini akan diserbu para konsumen.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel