Cara Hapus Akun Google di Hape Vivo Secara Umum

Produk dari Vivo saat ini sudah banyak hadir dan juga sangat banyak peminatnya, bahkan keluaran baru dari produk Vivo juga sudah sangat bersaing dan tidak bisa dipandang sebelah mata pasalnya mereka sudah memiliki produk handal yang cukup terkemuka.

Sebagaimana kita ketahui setiap ponsel android pastinya menggunakan akun GMail selain berguna untuk pesan lewat email dan juga untuk pengamanan ponsel tersebut. Bahkan pertama kalinya Vivo menghadirkan ponsel dengan perangkat sidik jari yang tertanam di Layarnya.
Cara Hapus Akun Google di Hape Vivo Secara Umum

Ponsel Vivo yang menggunakan sistem operasi Android, pastinya selalu mencadangkan data melalui Gmail jika dibutuhkan dan juga untuk mendapatkan aplikasi melalui Playstore. Maka dari itu hal yang penting dari OS Android adalah Akun Gmail untuk pengamanan.

[Baca juga Hindari Menggunakan Aplikasi Penghemat Baterai, Ini Alasannya]

Cara Hapus Akun Google di Hape Vivo Secara Umum, hal ini terjadi ada yang membeli ponsel dengan kondisi bekas/seken namun akun Gmail pemilik yang lama masih tertinggal disana dan pastinya anda akan menghapusnya dan membuat akun baru, maka dari itu berikut caranya.

Cara Hapus Akun Google di Hape Vivo Secara Umum

  1. Buka Settings di perangkat Vivo yang digunakan
  2. Cari opsi Account & Sync dan masuk ke dalam pengaturan tersebut
  3. Kemudian masuk ke akun Google yang tersinkronisasikan, kemudian pilih akun yang ingin dihapus
  4. Setelah masuk ke menu sinkronisasi dari akun Google yang akan dihapus, ketuk tombol menu yang berada disamping tombol home
  5. Jika muncul Remove Account, klik opsi tersebut
  6. Jika muncul konfirmasi, klik Oke

Secara otomatis seluruh aplikasi yang terhubung dengan akun Google yang dihapus akan mengeluarkan akun tersebut. Sehingga pengguna tidak perlu repot-repot menghapus satu per satu akun dari masing-masing aplikasi.

Sekian cara simple untuk Cara Hapus Akun Google di Hape Vivo Secara Umum semoga bermanfaat dan bisa dilakukan dengan lancar.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel