Harga dan Biaya Perbaikan Ganti Layar LCD dan Touchscreen Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X yang sudah lama menjadi primadona untuk ponsel Android kelas premium namun dihadirkan dengan harga yang murah yakni 1.600.000,- saja yang sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari dan spesifikasi yang tinggi, ada yang RAM 2GB dan juga RAM 3GB, dengan hal ini membuat pecinta game lebih memilih Xiaomi untuk bermain game handal.

Namun akan sangat malang jika layar atau LCD nya rusak entah itu karena terjatuh, rusak akibat terjepit celana jeans yang ketat ataupun ponsel sudah agak susah untuk disentuh dan membuat fungsi ponsel berkurang dan pengguna menjadi jengkel.
Harga dan Biaya Perbaikan Ganti Layar LCD dan Touchscreen Xiaomi Redmi 4X

Nah untuk itu jika anda ingin memperbaiki LCD nya maka teknisi akan mengarahkan anda untuk mengganti 1 set yaitu LCD langsung beserta Touchscreennya, dengan harga biaya pemasangan beragam, untuk daerah Bukittinggi biasanya dipatok dengan Harga Rp.450.000,- hingga Rp.550.000,-,

Sebenarnya jika anda ingin memasang sendiri akan lebih menghemat biaya karena 1 set Touchscreen dan LCD nya dijual dengan harga 200.000an, namun buka harganya yang membuat mahal. namun hasil kerja yang sangat memuaskan dari teknisi yang harus kita bayar karena memasangnya bukan hal yang mudah.

Jika untuk area pusat / Jakarta biasanya harga penggantian LCD nya dipatok dengan harga sekitar 400.000an dan jika anda ingin langsung berurusan dengan pihak resmi langsung saja ke kantor resmi Xiaomi terdekat diarea masing masing.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel