Vava XP1 - Ponsel Android Murah dilengkapi Face Unlock dan Fingerprint Hanya 1 Jutaan

Jajaran terbaru dari Samrtphone dengan konsep Android semakin banyak muncul ditanah air  yang mana kali ini kedatangan tamu dengan merknya "VAVA" merk ini memiliki keterkaitan dengan iCherry yang dianggap oleh kalangan bersaudara. (kira kira seperti itu).

Kali ini mereka mengahdirkan merk baru dengan konsep ponsel premium "Premium Phone" dengan seri Vava XP1. Disebutkan juga seri XP1 ini sebagai suksesor dari Vava X1 yang lebih dulu beredar beberapa waktu sebelumnya.
Vava XP1 - Ponsel Android Murah dilengkapi Face Unlock dan Fingerprint
VAVA XP1

Spesifikasi VAVA XP1

Untuk spesifikasi membawa layar dengan teknologi IPS yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan bentang layar yang berukuran 5.5 inci, didukung SoC MediaTek dengan prosesor Quad-core 1.3GHz yang yang ditambahkan dengan RAM berkapasitas  2GB plus internal storage 16GB. Jika internal masih dirasa kurang pengguna bisa menggunakan memori eksternal microSD.

Ponsel dengan kemampuan Dual-SIM ini cukup lancar baik itu untuk multitasking ataupun memainkan game, namun jika game yang yang dimainkan terlalu besar akan terasa nge-lag.

Fitur keren tamabahannya adalah Face Unlock (Face ID) yang memungkinkan pengguna untuk memproteksi smartphone menggunakan sensor pengenal wajah. Disebutkan juga fitur ini mampu mendeteksi karakter wajah pengguna dengan baik, dan bisa membuka lockscreen dengan cepat.

Selain itu juga ada sistem keamana sidik jari atau bahasa gaulnya Fingerprint yang posisinya terletak pada bagian belakang bodi. Kombinasi Face Unlock dan Fingerprint ini tentu saja sanggup memberi keamanan berlapis bagi data pribadi yang tersimpan di handphone.

Kamera belakang menggunakan kemampuan pengambilan gambar 13MP serta dengan fitur Autofocus dan LED flash. dan bagi anda yang suka berselfi  dilengkapi dengan  kamera 8 MP juga dilengkapi LED flash. Ponsel yang sudah berteknologi 4G ini menggunakan baterai berkapasitas 2600 mAh. yang diklaim untuk penggunaan normal saja bisa bertahan hampir satu hari penuh.

Harga Vava XP1 

Untuk mendapatkan Hape dengan speks diatas bisa didapatkan pada toko online maupun toko fisik yang terdekat dengan harga harga spesial Rp 1.499.000 dari harga normal Rp 1.699.000. Untuk yang penasaran, bisa mendapatkannya pula di online store atau e-commerce tanah air.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel