ZTE Axon M Hadir dengan Dua Layar Kamera 20MP bisa Dilipat dengan RAM 4GB

Tepatnya tanggal 18 Oktober 2017 perusahaan yang membawa nama besar ZTE kembali meluncurkan varan barunya yang unik serta menarik, ponsel baru merek ini diberi nama "Axon M" yang ditampilkan pada sebuah acara AS. Untuk desainnya yang unik dengan konsep foldable atau lebih jelasnya konsep lipat namun tetap ber OS Android, ponsel ini dikatakan unik karena memiliki 2 buah layar yang terpasan (dual-screen yang dapat dilipat).

Banyak netter yang mengatakan kalau ponsel ZTE kali ini mirip Nintendo DS namun hadir tanpa tombol karena layar sentuhnya. Merk Axon M ini memiliki bobot 230 gram ini dikarenakan mengusung 2 buah layar sekaligus, layarnya masing-masing terhubung satu sama lain dengan engsel.

Spesifikasi yang diberikan pada perangkat barunya ini pertama dengan 2 buah layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi masing-masing Full-HD 1080p (rasio 1,78:1). Menariknya kedua layar sudah dibekali proteksi Corning Gorilla Glass 5. Spesifikasi inti pun juga OKE, lihat saja terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 821 ditambah lagi dengan kapasitas 4GB RAM dan memori internalnya yang besar 64GB.
ZTE Axon M Hadir dengan Dua Layar Kamera 20MP bisa Dilipat dengan RAM 4GB
Kamera yang digunakan ponsel ini berkualitas 20MP aperture f/1.8, hanya tersedia satu kamera saja karena konsep lipatnya, kameranya juga hadir dengan fitur PDAF dan LED flash untuk hasil jepretan yang lebih oke. Untuk multimedia terdapat dual speaker dan chip audio HiFi. Untuk penggunaan yang stabil, disematkan baterai berkekuatan cukup besar dengan kapasitas 3180mAh yang didukung dengan Quick Charge 3.0.

Untuk kali ini ponsel yang membawa merk ZTE Axon M ini  hanya tersedia secara eksklusif untuk operator AT&T di Amerika Serikat, dan untuk negara-negara lain mulai tersedia dengan kabar pada kuartal pertama tahun 2018. (Sumber : beritateknologi.com - 19/10/17)
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel