Smartphone Full Screen Huawei Beredar Di Situ TENAA, Memiliki Layar 5,9 Inci Dan 4 Buah Kamera

Smartphone berdesign full-screen sudah banyak di ciptakan oleh kalangan produsen smartphone, salah satu nya adalah Xiaomi Mi MIX 2. Tak ingin ketinggalan jaman Huawei juga akan menyiapkan smartphone berdesign full-screen miliknya, bocoran bocoran tentang kehadiran Huawei Mate 10 sudah banyak bermunculan dan baru baru ini smarphone full-screen Huawei muncul di situs TENAA.

Smartphone model RNE-AL00 ini di pastikan akan menjadi smartaphone full-screen, menurut situs TENAA tersebut smartphone ini berlayar 5,9 inci beresolusi 1080x2160 piksel dan memiliki aspek rasio 18:9. Disebut smartphone ini berlayar full-screen mungkinkah akan menjadi Huawei Mate 10?

Pada bagian belakang terdapat dual-kamera yang terdiri dari 16MP dan 2MP, dan pada bagian depan juga terdapat dual-kamera yang terdiri dari 13MP dan 2MP, bisa dikatakan smartphone ini memiliki 4 buah kamera sayang kamera sekunder yang dimiliki beresolusi kecil yaitu 2MP. Jika di bandingkan dengan setup dual-kamera Huawei P10 yang memiliki kamera utama 20MP dan 12MP.
sumber : beritateknologi.com
Ada kemungkinan smartphone ini, dimana smartphone ini bukan Mate 10 melainkan Honor 10 karena di jalankan oleh Android Nougat dan ditenagai oleh prosesor octa-core dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Kemungkinan besar smartphone ini bisa menjadi Honor 10 dan jika benar menjadi Mate 10 tentu akan menjadi varian yang lite.

Didengar kabar smartphone ini tersedia dalam versi Pro dan Lite,Sementara rumor yang beredar mengenai Mate 10, dikatakan jika smartphone tersebut akan tersedia dalam versi Pro dan Lite, dimana resolusi layar yang diusung adalah 1440 x 2880 piksel. Belum lagi, setup kamera Mate 10 dikatakan beresolusi 20MP+12MP yang sama seperti Huawei P10. Jadi, sekali lagi ada kemungkinan besar jika smartphone yang muncul di TENAA kali ini akan menjadi Honor 10. Sumber : https://www.beritateknologi.com/
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel