Ternyata Samsung Galaxy Note 8 paling Laris, Apa Keunggulannya ?

Samsung sebagai brand besar atas alat alat elektronik dan juga gadget sangat pintar dan paling bisa mengerti akan kebutuhan konsumennya lihat saja dari berbagai ponsel yang dihadirkan oleh mereka selalu laris dan laku. Salah satunya ponsel terbarunya yang membawa nama Galaxy Note 8 yang dibandrol 13 juta rupiah.

Apa yang membuat ponsel ini laku dan begitu cepat diinginkan oleh penggunanya, berikut sedikit catatan dari kami:
Ternyata Note 8 paling Laris, Apa Keunggulannya ?
Gambar : img Google.com

Desain 

Pertama kita bicara Desain yang ditampilkannya begitu bagus bahkan bisa dibilang Menawan yang hadir denganmaterial logam berlapis kaca. Dilihat dari depan layar melengkung dikedua tepian sisinya yang nyaris yang bisa dikatakan ponsel ini tanpa bezel membuatnya terlihat dinamis sekaligus ergonomis. Untuk kehadirannya dibeali dengan pilihan warna bodi Galaxy Note 8 ada 3 varian yaitu midnight black, orchid grey dan maple gold.

Layar

Untuk ukuran layar yang diberikannya berukutan 6.3 inchi dengan rasio 18,5:9 serta sudah dilengkapi dengan konsep sinematik yang keren terlebih untuk kenyamana mata. Kualitas nya juga sudah Super Amoled beresolusi QHD (1440 x 2960 piksel) dengan kerapatan mencapai 529 PPI (pixel per inch).

Sistem dan Softwarenya

Ponsel ini dibekali dengan RAM 6GB serta dukungan dari prosesor Exynos chipset Exynos 8895 , penyimpanan internalnya mencapai 64GB dan kalau terasa kurang bisa ditambah dengan slot microsd hingga 256GB. Namun ponsel ini didesain dengan konsep Hybrid, dukungan baterai hingga 3300mAh.

Tahan Air

Keunggulan Galaxy Note 8 juga terletak pada kemampuan anti air dengan sertifikat IP68 yang berarti anda sama sekali tak perlu khawatir jika phablet ini kecebur air kolam atau kehujanan misalnya.

Pena Digital Tajam

Yang namanya keluaran seri Note ponsel ini pasti memiliki Pena alias Stylus / S-pen yang sudah diupgrade kemampuan air command dari 6 aplikasi menjadi 10 aplikasi.Menulis, menggambar semakin mengasyikan buat pengguna. Bahkan pena inu juga didesain anti air

Kamera

Dibagian belakang terdapat kamera utama dengan yang mana kamera ini kamera ganda beresolusi 12MP.Kamera tersebut punya dua fungsi yang berbeda yakni yang satu lensa wide seperti biasa dan satunya tele. Kamera ini juga memiliki fitur OIS yang fungsinya bisa menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Untuk teman-teman yang suka video call bisa menggunakan kamera depannya yang berkekuatan 8MP

Jadi kesimpulannya ponsel ini memang dihadirkan untuk yang berjiwa bisnis ataupun entertainmen karena desain dan spesifikasinya memang bagus dan tampilan yang mencolok berdesain elegant, Untuk lebih jelasnya lihat Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel