Harga ZTE Blade A1 - Ponsel Android Lollipop dengan Fitur Finger Print Jaringan 4G

Perusahaan ponsel yang berasal adri China kembali memasuki dunia ponsel dengan konsep 4G dan juga dilengkapi dengan fitur pengaman yang hebat yang saat ini begitu ingin dimiliki oleh setiap pengguna ponsel adalah, pengamana dengan fitur Finger print / sensor sidik jari.

Dalam segi spesifikasi, ponsel yang menggunakan fitur tersebut biasanya dijual dengan harga selangit alias masuk dalam jajaran ponsel kelas atas / premium (biasanya diatas harga 3 jutaan), namun kali ini perusahaan / vendor ponsel asal China yang membawa nama besar ZTE meluncurkan produk barunya yang canggih dengan nama ZTE Blade A1 yang dijual dengan harga lebih murah dan tak lupa juga sudah support 4G.
ZTE Blade A1
ZTE Blade A1

Desain ZTE Blade A1

Untuk penampilan yang terpasang pada ponsel ini bisa kita lihat bahwa ponsel besutan ZTE ini memang untuk kelas bawah. DIlihat sekilas dari bentuknya bisa dikatakan bentuknya mirip dengan Apple iPhone 5c yang dibubuhi dengan pengaplikasian material casing plastic glossy sehingga membuat perangkat ini menjadi tampak mengkilat dan licin jika dipegang.

Spesifikasi ZTE Blade A1

Untuk spesifikasi dan kemampuan ponsel ini pertama yang bisa kita lihat adalah pada bagian layarnya yang besar yakni dengan ukuran 5.5 inchi yang mampu menampilkan gambat dengan resolusi HD 720 piksel, dari penampilan layar menghasilkan gambar dengan cukup jernih baik itu untuk menonton video ataupun digunakan saat main game.

Untuk ukuran, Smartphone milik ZTE ini datang dengan berdimensi 142 x 70.2 x 8.9 mm, seta dibuat dengan beberapa alternatif warna diantaranya Vibrant Yellow,space grey,Smart White,Dream Green dan Cool Blue.

Didukung oleh prosesor Mediatek MT6735 yang memiliki kemampuan Octa-core dengan kecapatan CPU -nya 1.3 GHz Cortex-A53 CPU. Untuk menjalankan aplikasi akan sangat nyaman dan kencang karena pada RAM sudah memakai kapasitas sebesar 2GB serta memori internal yang disediakannya sebesar 16GB, jika ingin menambah media penyimpanan pengguna bisa menggunakan microSD untuk tambahan kapasitas.

Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah OS ZTE’s MIFavor 3.2 yang berbasis Android Lollipop 5.1, dengan tampilan yang berkesan mewah, dan tenaga yang diberikan pada ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 2800mAh. Support Dual SIM card serta jaringan 4G LTE.

Pada bagian belakang, terdapat kamera utama dengan resolusi 13MP yang sudah dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash, pada bagian depan juga tersedia kamera dengan resolusi 8MP. Kelebihan lainnya dari ponsel keren ZTE ini adalah terdapat fitur pemindai sidik jari yang terletak dibelakang bodi dibawah kamera yang punya kecepatan 0,3 detik untuk mengenali sidik jari anda.

Harga ZTE Blade A1 :

Ponsel pintar ini baru resmi dijual di negeri tirai bambu / China pada tanggal 11 Desember mendatang lewat situs JD.com dengan harga yang terbilang murah yakni hanya sekitar $93 atau dikisaran 1 jutaan saja. Kemungkinan akan secepatnya akan dijual secara global.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel