Cara Membeli Aplikasi Android di Playstore dengan Pulsa

Penggunaan aplikasi Android saat ini memiliki kapasitas yang tinggi yang mana tentunya dikarenakan banyak sekali aplikasi di Playstore bisa didapatkan dengan cuma-cuma, selain yang gratis, pastinya juga ada aplkias yang berbayar namun bagi yang belum mengetahuinya pasti akan sangat jengkel, ingin membeli aplikasi tapi tidak tahu caranya, apalagi pembelian biasanya pakai kartu kredit, paypal atau semacamnya.

Namun kali ini Google memudahkan penggunanya untuk bisa membeli aplikasi di Playstore dengan pulsa. dengan pulsa kita tanpa harus ribet memiliki kartu kredit demi untuk mendapatkan aplikasi yang kita inginkan di Playstore.

Lalu bagimana caranya membeli aplikasi di Playstore dengan Pulsa?


Pertanyaan ini berasal dari komentar pengunjung yang sudah lama, namun kami minta maaf baru sekarang memposting artikel tentang Cara Membeli Aplikasi Android Berbayar di Playstore menggunakan Pulsa ini. oke langsung saja.

  1. Pertama cari Aplikasi yang ingin dibeli tersebut, untuk contoh kami akan membeli aplikasi Viva Video Pro Edition.
    Cara Membeli Aplikasi Android di Playstore dengan Pulsa
  2. Dari yang tertera bisa kita lihat bahwa aplikasi ini memiliki harga 39.999 / 40.000 Rupiah, nah anda harus memiliki pulsa setidaknya 50ribu, pembelian di Playstore juga dikenakan pajak sebesar 10% dan jasa 2%.
    Penjelasan Pajak 
    10% x 40000 = Rp. 4000
    2% x 40000 =  Rp. 800

    Anda terkena pajak sebesar Rp 4.800, untuk membeli Aplikasi ini anda harus menyediakan pulsa sebesar Rp 44.800 atau pulsa Rp 50.000 sudah cukup dan bersisa
  3. Setelah dirasa pulsa kita cukup maka langsung saja melakukan pembelian dan pastikan saat mendownload anda menggunakan paket data dari nomor yang akan dipotong pulsanya. (pada kasus ini menggunakan Telkomsel)
  4. Buka Aplikasi yang Ingin dibeli, Tekan Tombol Beli dan Pilih Metode Pembayaran maka akan muncul metode pembayaran yang diinginkan Pilih metode pembayaran menggunakan Telkomsel Billing. Selanjutnya tekan tombol buy atau beli.
    Cara Membeli Aplikasi Android di Playstore dengan Pulsa
  5. Masukkan Password Email dan Aplikasi Tersebut sudah bisa anda gunakan
  6. Anda sudah bisa memainkan aplikasi tersebut dan pastinya pulsa anda juga berkurang :D

Sekian dulu tips android yang bisa kami jelaskan, jika ada pertanyaan berkaitan bisa menyampaikannya diotak komentar dan kami akan mencoba menjawab sesuai pengetahuan agar bisa memuaskan rasa penasaran pengunjung Lamoera.net
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel