Harga Sony Xperia Z5 Premium - Ponsel Pertama dengan Layar di Atas 2K

Perusahaan elektronik yang mengusung nama besar Sony begitu berpengaruh khususnya dalam sektor Ponsel pintar / Smartphone, merek ini sudah lamaran bergelut dalam bidang ponsel baik itu dalam keunggunalan kamera dan juga tampilan dengan desain yang mereka berikan berkelas dan nyaman.

Merk Sony yang sudah dikenal secara internasional juga baru-baru ini menghadirkan ponsel dengan taraf kelas premium atau kelas atas, ponsel ini datang dengan mengsung seri Xperia yang memiliki spesifikasi yang mantap dan berkelas. Ponsel ini dikenal dengan nama Sony Xperia Z5 Premium.
Sony Xperia Z5 Premium

Desain Sony Xperia Z5 Premium

Untuk penampilan yang dihadirkan dari ponsel ini memiliki bentuk yang bisa dikatakan cenderung mengkotak dengan gabungan yang sedikit lengkungan di keempat sudut yang dimilikinya, Dari bentuknya sedikit tampak berkesan biasa karena terlihat kaku namun tetap nyaman dalam genggaman tangan.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium

Ponsel ini memiliki layar dengan ukuran cukup besar yaitu 5,5 inchi, layarnya memang tampak biasa tapi untuk resolusi yang digunakannya adalah yang terbesar saat ini, dan bisa dikatakan ponsel ini adalah smartphone pertama di dunia dengan layar yang menggunakan resolusi UltraHD (3840×2160) alias 4k. Dengan resolusi ini membuat penggunaka akan sangat nyaman dan mendapatkan sensasi yang penuh dalam menonton video ataupun bermain game diponsel ini.

Ponsel ini didukung oleh prosesor yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 64 bit Octa core, dan tidak lupa juga disematkan RAM yang besar yakni 3GB yang memiliki internal memori sebesar32GB, pengguna juga bisa memanfaatkan memori eksternalyang bisa menggunakan MicroSD sampai kapasitas maksimal 200GB.

Untuk sistem operasi, Z5 Premium ini berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang membuat pengoperasian ponsel semakin bagus dan kencang, selain itu juga ditenagai oleh baterai besar dengan kapasitas 3430mAh yang dikalim mampu bertahan hingga 2 hari pemakaian, untuk mempermudah pengisian baterai ponsel juga dibekali dengan fitur QuickCharge 2.0.

Untuk penggunaan kartu SIM ponsel ini bisa dikatakan kekurangan, karena hanya support untuk satu SIM Card saja, namun kelebihan lainnya juga dilengkapi pula fitur pemindai sidik jari serta bersertifikat IP65 dan 68 yang berarti ponsel Z5 premium ini memiliki ketahan dalam lapangan / anti air dan debu.

Untuk bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi besar yaitu 23MP yang sudah dilengkapi dengan autofokus hybrid yang cepat (diklaim dengan kecepatan 0.03 detik), pada bagian depan bagi pengguna yang hobi selfie bisa memanfaatkan kamera 5MP dengan sensor Sony Xmor.

Harga Sony Xperia Z5 Premium

  • Harga Sony Xperia Z5 Premium Baru : 11.999.0000
  • Harga Sony Xperia Z5 Premium Bekas : 11.999.0000

Sedikit keterangan yang dimunculkan dari berbagai pihak, yakni apakah ponsel dengan kelas atas premium yang mengandalkan layar 4K nya ini bisa diterima oleh publik Indonesia atau tidak, tidak lepas karena harga yang ditawarkan terbilang mahal ?
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel