Harga LG Ray - Smartphone 3G Kelas Menengah dengan Kamera 13MP dan Baterai 3000mAh

Kemunculan ponsel dengan spesifikasi ponsel pintar sangat beragam hadir saat ini terlebih perusahaan yang bersaing juga tidak sedikit dari vendor internasional maupun lokal, perusahaan ponsel yang berkelas dengan kelengkapan fitur dan juga yang sangat hot akhir 2015 ini adalah dengan jaringannya yang sudah 4G LTE yang dijamin internetan akan semakin kencang.

Sebelumnya Axioo juga memunculkan variannya Axioo Venge dan Venge X yang hadir dengan harga 2 jutaan dan 3 jutaan cukup membuat peminat ponsel semakin terpuaskan akan hal teknologi, dan saat ini perusahaan teknologi asal Korea Selatan yakni LG juga menghadirkan ponselnya dengan merk LG Ray. Ponsel ini hadir dengan tujuan untuk kelas menegah yang hadir dengan jaringan 3G.

LG Ray

Desain LG Ray

Dari gambar diatas bisa kita lihat bahwa ponsel ini memang sangat cocok dan cukup berkelas walaupun hanya dilevel kelas menengah, tidak jauh dari bentukan konsep khas LG yang memilik tombol power dan volume di bagian belakang. Untuk Casingnya sendiri terbuat dari bahan plastik namun karena dikerjakan dengan keunggulan teknik brushed maka terlihat seperti berbalut metal nan mewah sehingga kesan yang diberikan sangat mantap.

Spesifikasi LG Ray

walaupun diperuntukkan untuk kelas menengah ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat baik lihat saja layar yang digunakannya sudah berukuran besar yaitu dengan ukuran 5.5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD 720piksel.

Untuk sistem intinya sendiri, ponsel yang memiliki warna pilihan emas,perak dan hitam ini menggunakan prosesor mediatek MT6592M berkecepatan 1,4 GHz, namun hal ini semakin kurang bagus karena RAM yang berikannya hanya 1GB saja, yang membuat ponsel ini menjadi bagus adalah mereka menyematkan fitur Knock code unlock dan Camera Gesture Shot.

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android lollipop 5.1 dengan penggunaan SIM Card sudah Dual SIM dengan kemampuan 3G, untuk tunjangan daya, LG menyusupkan baterai berkapasitas besar pada ponsel Ray ini yaitu baterai 3000mAh.

Untuk urusan foto-foto, pengguna bisa memanfaatkan kamera belakang dengan resolusi cukup besar yaitu 13MP yang sudah dilengkapi dnegna fitur2 penunjang pengambilan gambar, selain itu bagi yang hobi berselfie ria bisa memanfaatkan kamera depan dengan kekuatan kamera 8MP di depan.

Harga LG Ray

  • Harga LG Ray Baru : $232 (kisaran 3 jutaan)
  • Harga LG Ray Bekas : -
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel