Harga Axioo Venge X - Ponsel Android Layar 5.5 Inci RAM 3GB kamera 13MP

Ponsel dengan dukungan sistem jaringan 4G LTE sudah banyak bertebaran dan memiliki pesaing yang sangat kuat, baik itu dari merk internasional maupun vendor perusahaan lokal yang juga turut bersaing, salah satunya perusahaan tersebut memunculkan varian barunya dengan seri Venge X.

Axioo Venge X adalah sebuah ponsel yang diluncurkan oleh pabrikan Axioo yang sejatinya kita kenal sebagai perusahaan penghasil laptop dan juga notebook, Axio Venge X ini hadir berbarengan dengan Axioo Venge yang memiliki harga lebih murah.

Lain dengan Axioo Venge yang hadir untuk kelas menengah, Axioo Venge X tampaknya lebih berfokus kepada pengguna kelas lebih atas dari seri Venge ini, lihat saja spesifikasi dan harga yang ditawarkan pun lebih tinggi.
Axioo Venge X

Desain Axioo Venge X

Desain yang dihadirkan pun berkonsep cukup mewah dengan back cover Alloy crystal dengan pola tertentu plus frame metalik membuat ponsel yang membawa nama Venge X ini pantas menyandang ponsel papan atas, dengan kondisi fisik seperti ini membuat ponsel Axioo ini sangat nyaman dalam genggaman tangan. Dari gambar bisa kita lihat bahwa gadget ini tampil nyaris tanpa bezel dengan warna dasar hitam, tampilan semakin berkelas dengan adanya kombinasi frame warna emas dan terlihat seperti ponsel mahal kelas atas. selain itu dengan
Axioo Venge X

Spesifikasi Axioo Venge X

Ponsel ini dilengkapi dengan layar mantap yang memiliki layar berukuran besar 5.5 inci Plus dengan kualitas yang diberikannya layar HD full lamination, perlindungan pada layar pun sudah dilengkapi dengan corning gorilla glas 3 membuat user lebih tenang dari benturan dan juga goresan.

Pada bagian sistem ponsel Venge X didukung oleh prosesor MediaTek MT6753 prosesor octa-core 1,3GHz, untuk memanjakan penggunanya dalam hal gaming atau performance, juga sudah didukung oleh GPU Mali-T720MP3. selain itu soal multitasking juga tidak perlu dikhawatirkan, pasalnya sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB jenis LPDDR3. Ketersediaan memori internal yang diberikan sebesar 16GB.

Kamera pada bagian belakang cukup besar yaitu dengan resolusi 13MP, kamera Venge X ini sudah mengusung Puresense BSI2 Samsung kamera, dengan kamera ini akan sangat membuat nyaman pengguna dalam mengambil foto karena kualitas foto yang patut diacungi jempol. untuk berselfie  pengguna bisa menggunakan kamera depan dengan resolusi kamera 5MP.

Daya tahan ponsel ini dalam beroperasi cukup lama, yakni tidak terlepas dari tunjangan baterai yang besar uakni ponsel Venge X menggunakan batera dengan kapasitas besar mencapai 3000mAh. yang akan membuat pengoperasian ponsel dijamin lebih lama.

Harga Axioo Venge X

  • Harga Axioo Venge X Baru : Rp. 3.300.000,-
  • Harga Axioo Venge X Bekas : -
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel