Harga Axioo Venge - Ponsel Android 4G LTE Layar 5.5 Inci dan RAM 3GB Harga 2 Jutaan

Perputaran ponsel untuk saat ini memang sudah cukup tinggi, lihat saja pada bagian jaringan kebanyakan ponsel yang diluncurkan sudah hampir semuanya dengan dukungan 4G LTE, dan tampaknya persaingan ini semakin kuat dengan adanya pabrikan lokal yang juga menghadirkan jeroannya pada segmen 4G LTE.

Pabrikan yang lebih banyak dikenal sebagai perusahaan / produsen Laptop dan juga notebook ini turut meramaikan pasar gadget dengan meluncurkan 2 sekaligus merk terbarunya yakni Axioo Venge dan Venge X, kedua ponsel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas 4G LTE.
Axioo Venge

Desain Axioo Venge 

Desain yang dihadirkan pun berkonsep cukup mewah dengan grip mild yang bisa dibilang membuat ponsel ini sangat elegan dan dengan bobot yang ringan hanya 131g dan ketebalannya 8,25mm, dengan kondisi fisik seperti ini membuat ponsel Axioo ini sangat nyaman dalam genggaman tangan. Dari gambar bisa kita lihat bahwa gadget ini tampil nyaris tanpa bezel dengan warna dasar hitam, tampilan semakin berkelas dengan adanya kombinasi frame warna emas dan terlihat seperti ponsel mahal kelas atas.

Spesifikasi Axioo Venge 

Dengan desain yang berkelas ini tentunya juga harus dibarengi dengan spesifikasi yang seimbang, lihat saja layar yang mereka berikan berukuran 5 inci dengan jenis layarnya sudah berteknologi IPS yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD 1280×720 piksel, dilengkapi juga dengan full lamination teknologi yang berfungsi membuat layar memberikan tampilan / berkesan menghitam dan berkilat sehingga membuat ponsel lebih terlihat mewah dan gagah.

Pada bagian sistem ini ponsel dengan nama Venge ini didukung oleh prosesor mediatek MT6735P 64-bit Quadcore 1.0 GHz ARM Cortex-A53, untuk memaksimalkan pengerjaan dan manage sistem pada ponsel dilengkapi dengan RAM yang besar yakni RAM 3GB LPDDR3. Dengan RAM yang besar ini dijamin ponsel ini akan sangat nyaman dalam multitasking tanpa adanya loading lama ataupun hang.

Memori internal yang disedikan yaitu sebesar sebesar 16GB, namun jika dirasa masih kurang, pengguna bisa memanfaatkan slot memori eksternal yang bisa menggunakan tambahan sampai 64GB dengan slot microSD.

Ponsel Venge ini berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1, selain itu pada bagian belakang juga terdapat kamera utama yang beresolusi 8MP yang sudah dilengkapi dengan Puresense atau BSI2 sensor Sony Camera dengan dual tone flash serta autofocus, dengan ini pengguna juga akan sngat puas dengan hasil foto karena foto yang dihasilkan lebih natural dan riil layaknya profesional. Untuk pengguna yang hobi selfie bisa memanfaatkan kamera depannya yang mana berukuran 2MP.

Ponsel ini ditenagai oleh bateran dengan kapasitas 2100mAh dengan powermanagement untuk efisiensi. Dengan baterai ini penggunaan ponsel bisa lebih lama ketahananya dalam mengoperasikan berbagai aplikasi dan game.

Harga Axioo Venge

  • Harga Axioo Venge Baru : Rp. 2.200.000,-
  • Harga Axioo Venge Bekas : - 
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel