Harga dan Biaya Perbaikan / Ganti Layar LCD Touchscreen Asus Zenfone 4

Ponsel dengan seri Zenfone keluaran Asus saat ini bisa dibilang sangat laris, mereka meluncurkan 3 seri sekaligus dengan seri Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6 yang datang dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang menggiurkan untuk didapatkan, namun kali ini kita akan membahas untuk keluar Asus Zenfone 4 yang banyak sekali mengeluh karena harga layarnya sangat mahal.

Kita semua tahu bahwa ponsel Asus Zenfone 4 ini dijual dengan harga 1.100.000,-an ternyata memiliki harga sparepart yang mahal.
Harga dan Biaya Perbaikan / Ganti Layar LCD Touchscreen Asus Zenfone 4
Layar Zenfone 4 Pecah | lcd-handphone.blogspot.co.id
Banyaknya kasus pengguna yang tidak sengaja dan terlalu tidak hati-hati hingga ponsel Asus Zenfone 4 mereka jatuh ataupun terkena hal lain yang keras hingga membuat layarnya pecah, dengan kata lain terpaksa harus servis dan membeli layar baru. dan perlu diketahui bahwa perbaikan layar disetiap kota sangat berbeda-beda, namun untuk harga maksimal untuk Harga dan Biaya Perbaikan / Ganti Layar LCD Touchscreen Asus Zenfone 4 adalah 700ribuan !!!

Nah tentu saja hal itu sangat mahal, karena ponsel tersebut hanya dijual 1.100.000,-an tapi layarnya saja 700.000 jadi bagi para pengguna berhati-hatilah dalam menggunakan ponsel karena harga pergantiannya cukup untuk membeli sebuah ponsel Android yang memiliki spesifikasi bagus.

So. berhati-hatilah dan gunakan hape anda sebaik mungkin agar tidak terjadi kerusakan dan membuat anda merogoh kocek yang lebih besar lagi.
Asus Zenfone 4
Asus Zenfone 4 | Gambar : GSMarena.com
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel