Harga Advan i45 - Ponsel Android Lollipop 4G Kamera 5MP Hanya 999 Ribu

Persaingan pernagkat ponsel dengan jaringan 4G untuk kelas bawah ternyata juga sangat ketat saat ini, kali ini perusahaan lokal juga turut ikut beradu kemampuan dalam menghadirkan ponsel dengan jaringan 4G yang memiliki harga jual yang terbilang murah dengan spesifikasi yang diberikan sudah cukup lumayan dan dapat dikatakan bagus karena dengan harga terjangkau.

Perusahaan lokal yang membawa nama besar Advan menghadirkan ponsel barunya dengan seri Advan i5A yang belum lama diluncurkan dan merupakan smartphone 4G pertama mereka yang akan siap bersaing dengan vendor lainnya baik lokal dan internasional.
Harga Advan i45 - Ponsel Android Lollipop 4G Kamera 5MP Hanya 999 Ribu
Advan i45

Spesifikasi Advan i45

Untuk spesifikasinya ponsel ini juga cukup bersaing dengan dibekali RAM 1GB yang menggunakan prosesor Quadcore berkecepatan 1GHz, disediakan juga memori internal dengan kapasitas 8GB, jika dirasa masih kurang, pengguna bisa memanfaatkan slot microsd sampai 32GB sebagai alternatif.

Untuk layar ponsel ini menggunakan layar dengan jenis TFT LCD capacitive touchscreen, yang memiliki kedalaman layar 16M colors, dengan ukuran cukup besar 4.5 inches, yang memiliki resolusi WVGA 800 x 480 pixels (~218 ppi pixel density).

Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop, untuk kelengkapan lainnya juga tersedia fasilitas berupa koneksi wi-fi,bluetooth dan microUSB serta bisa menggunakan dua kartu sekaligus / support Dual SIM card dan dual standby. Pada bagian belakang, terdapat kamera dengan resolusi 5MP yang sudah ada LEDFlash, dilengkapi juga dengan tambahan efek foto yang tersedia foto yang dihasilkan cukup berkualitas.
Harga Advan i45

Untuk daya yang diberikan, ponsel ini memiliki baterai yang sayangnya masih 1600mAh yang tergolong kecil, apalagi ponsel ini sudah support jaringan 4G tentu saja akan menguras baterai sangat cepat, jadi siap-siap anda akan sering melakukan ngecash hape, namun disisi lain, keuntungannya yakni harga yang ditawarkan sangat murah untuk spesifikasi diatas.

Harga Advan i45

Untuk harga pembelian ponsel Advan i45 dijual dengan harga dibawah satu juta atau tepatnya hanya 999.000 rupiah saja, namun tidak dijual bebas alias bekerjasama dengan Indosat OOredoo. Juga diberikan bonus berupa data Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan 4G LTE.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel