Harga Lenovo Vibe Z K910 - Ponsel Android Layar Raksasa 5.5 Inci Full HD Prosesor Quad Core dan Kamera 13MP

Lenovo Vibe Z K910
Lenovo yang saat ini termasuk dalam pdorudsen elektronik ternama kembali menghadirkan ponsel barunya yang berlayar raksasa dengan nama "Lenovo Vibe Z K910", yang mana ponsel besutan mereka ini datang dengan Spesifikasi yang handal.

Sebelumnya pihak Lenovo juga telah menghadirkan ponsel-ponsel berkualitas dan juga termasuk laris dipasaran, Lihat Produk Lenovo disini.

Ponsel yang bernama Lenovo Vibe Z K910 ini adalah sebuah ponsel pintar yang termasuk dalam kategori Phablet karena memiliki layar dengan resolusi 5.5 Inci dan mampu menampilkan gambar dengan resolusi Full HD.
Lenovo Vibe Z K910Lenovo Vibe Z K910
Selain itu juga didukung oleh prosesor tangguh Quad Core Snapdragon 800 yang memiliki kecepatan pada CPU-nya mencapai 2.2GHz. Untuk menunjan gkinerja dari prosesornya, ponsel ini memiliki tunjangan RAM dengan kapasitas 2GB.

Untuk kameranya sendiri, pada bagian belakang ponsel terdapat kamera dengan resolusi 13MP yang cocok buat anda yang selalu narsis didepan kamera tentunya, dan untuk melakukan video call ataupun video chat pengguna bisa memanfaatkan kamera depannya yang beresolusi besar 5MP.

Harga Lenovo Vibe Z K910 :
Untuk harga dari ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, masih belum ada kabarnya, namun dipastikan pihak Lenovo akan mulai memasarkan handphone ini secara global pada akhir 2013.
Lenovo Vibe Z K910
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel