Amazon Kindle Fire HDX 8.9 - Tablet Android 8.9 Inci Jaringan LTE Dengan Snapdragon 800 dan Kamera 8MP

Amazon Kindle Fire HDX 8.9
Amazon Kindle Fire HDX 8.9
Amazon yang biasa kita kenal sebagai toko online nomor satu didunia saat ini kembali menghadirkan sebuah tablet yang bernama "Amazon Kindle Fire HDX 8.9", yang man tablet ini datang dengan spesfikasi yang cukup menggiurkan.

Tablet dengan model HDX 8.9 ini datang dengna layar yang berukura 8.9 inci yang menggunakan layar sentuh kapasitif berteknologi IPS yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 2560×1600 piksel.

Pada jeroannya tablet ini datang dengan didukung oleh prosesor Quad-Core Krait 400 Qualcomm Snapdragon 800 yang memiliki kecepatan pada CPU-nya mencapai 2.2GHz dan juga dibekali dengan GPU Adreno 330.

Untukj menunjang kinerja dari prosesornya, tablet ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB dan berjalan dengan sistem operasi Android OS, v4.x (Jelly Bean - customized).

Dengan kelengkapan kamera depan dengan resolusi HD dan kamera belakang berkekuatan 8MP, juga dilengkapi dengan sistem suara yang menggelegar dolby audio, dual-stereo speaker, wifi, opsional 4G, dan pada segi pendayaan, tablet ini memiliki baterai sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 12 jam.

Harga Amazon Kindle Fire HDX 8.9 :
Untuk harga dari tablet yang diluncurkan oleh Amazon ini dijual dengan harga 379USD atau jika dirupiahkan setara denga 4.35 jutaan, dan tablet ini tersedia dengan pilihan kapasitas penyimpanan yaitu dengan 16GB, 32GB dan 64GB.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel