Mengatasi "Input system error" Pada Blackberry Pearl 9105 OS.6

Mengatasi "Input system error" Pada Blackberry Pearl 9105 OS.6
Pada kesempatan kali ini, lamoera.com akan membahas cara Mengatasi "Input system error" Pada Blackberry Pearl 9105 OS.6.

Kebetulan saya adalah pengguna Blakberry Pearl 9105, yang mana ponsel tersebut mulai bermasalah ketika saya upgrade ke OS.6.
Masalahnya, Selalu muncul pesan "Input system error.The System is being restarted" setiap mengetik setelah menekan space / Spasi.

Awalnya saya bingung, karena setelah bertanya ke beberapa orang teman, mereka menyarankan untuk install ulang kembali, tapi menurut saya itu bukan solusi karena kalau intall ulang sih udah jalan terakhir. hehe
Mengatasi "Input system error" Pada Blackberry Pearl 9105 OS.6
Bagi sobat yang memiliki masalah seperti saya yang selalu muncul pesan "Input system error.The System is being restarted" setiap mengetik pada saat menekan space / Spasi, sobat jangan khawatir dan tidak perlu untuk install ulang kembali.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Sobat masuk ke kolom chat BBM (Blackberry Mesengger).
  2. Masuklah kekolom chat dengan teman BBM sobat.
  3. Dan pada kolom Chat tersebut, Sobat tekan Menu (Simbol BB), lalu sobat cari dan pilih "enable mutlitap". 
  4. Dan, Selesai.. 
Selamat Mencoba :)
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel