Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Gojek Driver Error Setelah di Update

Kawan kawan Gojek banyak yang bertanya kenapa aplikasinya malah error setelah di update bahkan dipaksa untuk menutup aplikasi tersebut. Sebelumnya sama sama kita ketahui bahwa Gojek merupakan aplikasi berbasis layanan transportasi yang berkembang sangat pesat. Dari yang awalnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati di kota kota besar, kini sudah banyak daerah kabupaten yang juga memiliki layanan Gojek ini.

Gojek sendiri hadir tidak mudah karena banyaknya pro kontra yang terjadi, baik itu dari pihak yang menerima maupun dari pihak yang menolak adanya Gojek. Namun dengan adanya mediasi dan hal lainnya membuat gojek semakin diterima oleh masyarakat karena kemudahan dalam bertransportasi.
Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Gojek Driver Error Setelah di Update
Aplikasi Go Drive Untuk Pengemudi Gojek

Oke langsung saja tanpa basa basi berikut Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Gojek Driver Error Setelah di Update, Sebelumnya Baca juga : Cara Mudah Untuk Meningkatkan Akurasi GPS Hape

Menghapus Cache Aplikasi

Sebelumnnya Cache adalah sebuah sampah file yang ada di ponsel Android yang mana jika semakin lama akan semakin menumpuk. dan semakin lama akan membebani ponsel dari sekian banyaknya aplikasi yang ada dan ini menyebabkan aplikasi menjadi error. Anda bisa menggunakan cara menghapus cache ini untuk memulihkan aplikasi Go-Jek Driver Anda, berikut caranya:
  1. Masuk ke menu Setting/ Pengaturan 
  2. Aplikasi  
  3. Go-Jek Driver
  4. Hapus Cache.


Menghapus Data Aplikasi Go-Jek Driver (temporary)

Anda bisa menghapus data aplikasi G-Jek Driver untuk membantu memulihkan aplikasi. Tenang saja, cara ini tidak akan mencopot aplikasi dari ponsel Anda. Namun jika anda menghapus data, anda akan disuruh kembali untuk melakukan login ulang. Berikut cara menghapus data di aplikasi Go-Jek Driver:
  1. Masuk ke menu Setting/ Pengaturan
  2. Aplikasi 
  3. Go-Jek Driver
  4. Hapus Data.
 

Menghentikan Secara Paksa Aplikasi Go-Jek Driver

Jika dari 2 cara terlampir diatas masih tidak bisa, anda harus melakukan Unistall pada aplikasi tersebut dan lakukan download kembali caranya :
  1. Masuk ke menu Pengaturan 
  2. Aplikasi 
  3. Go-Jek Driver 
  4. Berhentikan Paksa
  5. Lalu Uninstall Aplikasi tersebut dengan cara memilih "Hapus Instalasi"

Sekian Tips dari kami untuk menanggulangi masalah yang terjadi yakni Error setelah update aplikasi Gojek yang mana ini sangat mengganggu aktivitas para Driver yang akan mencari rezekinya disana, semoga bermanfaat. (gambar : https://www.smartponsel.id/)
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel