Samsung Galaxy S5 Terjun Bebas dari Pesawat Namun Tidak Rusak !

Melakukan perjalan dengan pesawat terbang sungguh mengasikkan apalagi untuk tujuan kita bisa lebih cepat sampai dan nyaman, namun ada seorang pria yang bernama Blake Herderson melakukan penerbangan dengan pesawat kecil yang sekaligus melakukan perekaman video pesawat lain yang terbang bersebelahan dengannya, namun mungkin karena kurang fokus hinnga ponsel yang dipegangnya terjatuh (ponsel yang digunakan Samsung Galaxy S5) dalam keadaan tetap merekam video.

Dalam rekaman terbut menunjukkan smartphone miliknya sempat melayang dan berputar-putar sangat kencang di udara dan akhirnya mendarat ke tanah dengan sangat keras namun posisi jatuhnya tepat ke semak tanaman hias yang membuat ponsel ini selamat sambilterus melakukan aktivitas  merekam video.

Seseorang yang berada disekitar pun terkejut dan menemukan ponsel tersebut dan akhirnya si penemu mengembalikan ponsel tersebut karena mengetahui identitas pemilik hape itu, ponsel ini terjun bebas dengan sangat kencang yang diperkirakan denga jatuhnya itu dari ketinggian 300 meter. Untung saja hape tersebut tidak mengenai kepala orang yang sedang berada dibawahnya :)

Berikut penampakan video rekaman ponsel tersebut yang terjun bebas :
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel