Harga Samsung Galaxy Note 5 - Ponsel Android Lollipop Prosesor Quad Core Kamera 16MP dan Ram 4GB

Samsung GALAXY Note 5
Samsung Galaxy Note 5 adalah sebuah ponsel canggih Terbaru yang diluncurkan oleh Pihak Samsung, Dalm event seperti biasanya yang dilangsungkan oleh Samsung melalui Samsung Unpacked 2015 di New York tanggal 13 Agustus 2015 lalu yang mana memberikan petunjuk dengan cara bertahap / pada perangkat teranyar ini.

Ponsel ini dengan nama tenar Samsung GALAXY Note 5 ini berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop yang akan membuat nyaman para pengguna dalam mengoperasikan berbagai macam fitur dan tampilan yang diberikan pun berkesan mewah, apalagi ditambah dengan kecepatan prosesor yang diguanakannya yaitu dengan 2 (dua) pilihan :
  1. Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 
  2. Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
Untuk pendukung sistemnya juga sudah dilengkapi dengan Chipset Exynos 7420, bermain game pun akan terasa sangat cepat tanpa ada hambatan karena sudah dibekali dengan GPU Mali-T760MP8 ditambah lagi RAM yang digunakan Samsung GALAXY Note 5 sudah besar yaitu 4GB RAM tersedia.

Disamping RAM yang besar juga dilengkapi dengan layar yang bertipe Super AMOLED capacitive touchscreen, dengan kedalaman layar hingga 16juta warna, layar yang disediakan pun sangat besar yaitu berukuran 5.7 inches (~75.9% screen-to-body ratio), resolusi yang mampu ditampilkan layar Note 5 adalah dengan kualitas Ultra HD Resolution 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density), Multitouch, Untuk menghindari layar dari goresan sudah diamankan dengan Corning Gorilla Glass 4.

Berbicara soal kamera, Samsung Galaxy Note 5 sudah dibekali dengan kamera tangguh dengan keuatan 16MP yang mampu mengambil gambar dengan resolusi tajam hingga 5312 x 2988 pixels, dilengkapi juga dengan fitur pendukung optical image stabilization, autofocus, LED flash yang terang, kamera belakangnya dilengkapi dengan Dual Shot, Simultaneous HD video dan image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Untuk berfoto-foto selfie, pengguna bisa memanfaatkan kamera depannya yang sudah disematkan kamera dengan resolusi cukup besar yaitu dengan kekuatan 5MP, dengan kamera ini selfie akan sangat terasa lebih jernih dengan kualitas 5MP.

Untuk media penyimpanan, Samsung GALAXY Note 5 mengandalkan memori internal yang sudah disediakan dengan ukuran berbagai pilihan, yakni pengguna bisa mendapatkan ponsel ini dengan kapasitas memori internal 32 / 64 / 128 GB, dengan kapasitas tersebut sudah cukup besar untuk menyimpan berbagai file video, gambar dan file-file berguna lainnya.

Untuk sumber daya, Samsung GALAXY Note 5 ditenagai oleh baterai berkapasitas besar yaitu dengan jenis Battery Non-removable Li-Po yang berkapasitas 3000 mAh, dan berbagai jenis kostum disediakan oleh pihak Samsung yang mana Samsung GALAXY Note 5 hadir dengan berbagai warna yaitu Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl.

Pembaharuan juga terjadi pada Samsung Galaxy Note 5 yaitu :

S-Pen 

Fitur ini memudahkan pengguna dalam mengoperasikan Ponsel Samsung Galaxy Note 5, khususnya ketika menggunakannya dengan sebelah tangan, dan ingin mengeluarkan S-Pen. Mereka berencana membuat S-Pen tersebut dengan mudah mengeluarkan dan memasukkannya dari slot-nya, karena didukung dengan mekanisme magnet. S Pen pada Samsung GALAXY Note 5 dapat memudahkan pengguna yang hobi browsing dan mengumpulkan referensi. pengguna bisa dengan mudah membuat buku tempel (Scrapbook) sendiri

Smart Multitasking

Fitur ini akan sangat memudahkan pengguna dalam mengatur berbagai macam aplikasi, misal pengguna sedang browsing, namun SMS atau Chat masuk, maka si pengguna tidak perlu menutup Browser, dia bisa langsung meloncat ke aplikasi lain tanpa harus menutup aplikasi lainnya, dengan kata lain bisa membuka banyak aplikasi karena RAM yang disediakan sangat besar yaitu 4GB

Harga Samsung GALAXY Note 5

Untuk harga ponsel keren dan mantap ini, dengan spesifikasi yang tinggi serta kenyamanan dalam menggunakannya membuat ponsel ini dijual dengan harga 1000USD atau jika kita rupiahkan sekitar 12jutaan.
Samsung GALAXY Note 5

Spesifikasi Samsung GALAXY Note 5

NETWORK
GSM / HSPA / LTE
SIM Yes
PROCESSOR
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760MP8
OPERATING SYSTEM
Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
SCREEN / DISPLAY
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches (~75.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density)
Multitouch
Protection Corning Gorilla Glass 4
CAMERA
Camera Primary 16 MP, 5312 x 2988 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
Features Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, dual-video rec.
Secondary 5 MP
MEMORY
Memory Card slot No
Internal 32/64/128 GB, 4 GB RAM
OTHER
Body Dimensions 153.2 x 76.1 x 7.6 mm (6.03 x 3.00 x 0.30 in)
Weight 171 g (6.03 oz)
- Fingerprint sensor (PayPal certified)
- S Pen stylus
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
- Wireless charging (Qi/PMA) - market dependent
- ANT+ support
- S-Voice natural language commands and dictation
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document editor
BATTERY
Battery Non-removable Li-Po 3900 mAh battery

Samsung GALAXY Note 5
Samsung GALAXY Note 5 | img by : GSMarena.com
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel