Harga Evercoss Winner T A74A - Ponsel Prosesor Quad-core RAM 1GB Kamera 5MP Harga Murah

Harga Evercoss Winner T A74A - Ponsel dengan Prosesor Quad-core RAM 1GB Kamera 5GB Harga Murah
Perusahaan ponsel asal lokal yakni Evercoss kembalii menghadirkan ponsel keren yang datang dengan harga yang sangat terjangkau, yang mana perusahaan ini menghadirkan produk anyar yang didukung beragam keunggulan, namun dibanderol dengan harga miring yakni Evercoss Winner T A74A.

“Misi kita tahun ini bahwa Evercoss akan memberikan kesempatan untuk setiap orang untuk bisa smart, untuk punya smartphone yang berkualitas untuk bisa mengkoneksikan dirinya dengan opportunity-opportunity yang baru,” ujar Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss saat peluncuran Evercoss Winner T di Jakarta, (04/06).

Ponsel baru ini datang dengan layar berukuran 4 inci yang didukung oleh teknologi Hard Glass, dengan teknologi ini juga diklaim tahan benturan serta goresan, dengan begitu pengguna tidak perlu risau untuk membawa ponselnya kemana saja.
Harga Evercoss Winner T A74A - Ponsel dengan Prosesor Quad-core RAM 1GB Kamera 5GB Harga Murah
Desain yang diberikan pun terbilang keren, dengan balutan lis metal. Di sisi daleman, Evercoss Winner T A74A dilengkapi prosesor Quad-core 1.2GHz chipset MediaTek MT6582 plus GPU Mali-400MP yang ditopang RAM 1GB dan storage internal 8GB, serta dapat diekspansi menggunakan kartu microSD.

Untuk urusan foro, tersedia kamera belakang yang berkekuatan 5MP dan juga kamera depannya sudah tersedia dengan resolusi 2MP. Hasil foto bisa langsung diupload ke jejaring social dengan cepat via koneksi 3G yang digunakannya.

Untuk menjamin kinerja Evercoss Winner T selalu optimal dan terjaga dibenamkan teknologi OTA (Over The Air). Teknologi ini berfungsi untuk memperbarui software secara otomatis agar kinerja smartphone selalu memiliki performa cepat dan responsif. Tentu saja bila nantinya pihak Evercoss memberikan pembaharuan software.

Harga Evercoss Winner T
Untuk harga dari ponsel canggih diatas, pengguna bisa mendapatkan seri "Evercoss Winner T" ini dengan harga yang murah yaitu dibanderol dengan harga hanya Rp 749.000,- saja, bisa anda dapatkan di Jakarta Fair Kemayoran 2015 dan secara online di Lazada atau toko ponsel terdekat.
Harga Evercoss Winner T A74A - Ponsel dengan Prosesor Quad-core RAM 1GB Kamera 5GB Harga Murah
Harga Evercoss Winner T A74A
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel