Harga Cross A5 - Ponsel Android Dual SIM dengan Prosesor 1GHz dan TV Analog Hanya 500 Ribuan

Cross A5
Cross A5 adalah sebuah ponsel yang dihadirkan oleh produsen yang membawa nmna besar "Cross" yang mana ponsenya kali ini datang dengan spesifikasi mantap dengan harga murah yakni hanya Rp.500.000,-

Sebelumnya, Cross juga telah meluncurkan sebuah ponsel Android yang juga memiliki harga murah yaitu Cross Android A1 yang dijual dengan harga sama dengan Cross A5 hanya 500 ribuan saja.

Oke kita lanjutkan dengan merk terbaru A5 ini, yang mana Spesifikasi Cross A5 ini datang dengan didukung oleh prosesor yang memiliki kecepatan 1GHz serta juga membawa memori RAM berkapasitas 512MB.

Ponsel yang mendukung pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) dan memiliki fitur Dual SIM ini berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan support browser HTML.

Untuk berinteraksi serta untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan ponsel ini, terdapat layar dengan ukuran 3.5 inci jenis TFT Capacitive touchscreen yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi HVGA (320×480 piksel).
Cross A5
Untuk mengabadikan momen tertentu, pengguna bisa memanfaatkan kamera belakang yang beresolusi 2MP yang bisa mengambil gambar diam serta gambar bergerak alias video dengan memanfaatkan baterai Lithium berkapasitas 1500 mAh.

Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal sebesar 4GB serta memori internal dengan MicroSD hingga 32GB, dan spek lainnya berupa EDGE, GPRS, WiFi 802.11 b/g, WiFi Tethering, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, TV Analog, Audio/video player, 3D Gravity sensor, GPS, Google Maps, Google Play Store, Gmail, YouTube, Skype, WhatsApp, Calendar, calculator, alarm, clock, e-book, Cassing logam Stainles desain tipis, game Angry Bird.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel