Harga Mogu S1, Ponsel Android Jelly Bean 5 Inci Termurah Hanya 400 Ribuan

Mogu S1
Mogu S1 adalah sebuah ponsel yang datang dengan konsep berlayar besar yang mana sekarang banyak pihak yang mengatakan bahwa perangkat ini adalah perangkat phablet (ponsel-tablet) 5 inci termurah di dunia.

Lihat saja pada bagian layar ponsel ini yang datang dengan touchscreen berlayar lebar dengan ukuiran 5-inci dan layarnya ini datang dengan resolusi WVGA yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 800×480 piksel.

Ponsel layar besar harga murah ini berjalan dengan mengandalkan sistem operasi terbaik saat ini yaitu sistem operasi Android 4.0 atau Android 4.1 Jelly Bean. selain itu Ponsel pintar ini didukung oleh prosesor Single core yang memiliki kecepatan CPU mencapai 1GHz

Untuk kamera, ponsel ini datang dengan kamera beresolusi 2MP dan pengguna juga bisa melakukan panggilan video dengan memanfaatkan kamera depan dengan resolusi VGA.

Selain itu juga telah disusupi dengan fitur seperti konektivitas Bluetooth, FM radio, GPS, WiFi dan fitur pelengkap lainnya, dan untu daya, ponsel ini menggunakan baterai 2000mAh.
Mogu S1
Harga Mogu S1 :
Harga dari ponsel Mogu S1 ini dijual dengan harga 10 kali lebih murah dibanding kebanyakan ponsel yang berlayar lebar 5-inch high end yang saat ini beredar di pasaran, sobat bisa mendapatkannya dengan harga 299 RMB atau setara 465 ribuan rupiah saja. dengan harga tersebut sangat tidak sebanding dengan spesifikasi yang terdapat pada ponsel canggih ini.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel