Cara Mudah Cek BlackBerry Asli Atau Palsu

Cara Mudah Cek BlackBerry Asli Atau Palsu
Cara ini saya dapatkan dari Broadcast Messengger yang dibagikan oleh teman-teman BBM saya, dan banyak juga yang mengatakan kalau cara ini memang terbukti, nah, karena itu saya membagikannya kepada sobat-sobat Cara Mudah Cek BlackBerry Asli Atau Palsu.

Oke, langsung saja, pertama sobat ketikkan *#06# , kemudian tunggu beberapa saat akan muncul nomor IMEI BlackBerry sobat, namun jika tidak muncul ketik *#06# dan tekan tombol panggil.
Nomor IMEI yang tampil adalah berupa angka sebanyak 15 digit

Contoh : 316725.05.4690216

Bisa kita lihat bahwa Angka ketujuh dan kedelapan nomor IMEI ini adalah 05 (yang sudah saya garis bawahi). Itu berarti BlackBerry tersebut diproduksi di amerika serikat dengan kualitas yang bisa dikatakan sangat-sangat bagus.

- Jika tujuh dan delapan adalah 00. Itu berarti BlackBerry tersebut diproduksi di Finlandia dengan kualitas yang sangat bagus.

- Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 02 atau 20, maka BlackBerry tersebut dibuat di Asia dengan kualitas yang jelek.

- Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 08 atau 80, maka BlackBerry tersebut dibuat di Jerman dengan kualitas lumayan.

- Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 03, maka BlackBerry tersebut dibuat di Prancis atau Canada dengan kualitas paling baik.

- Jika angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 04, maka BlackBerry tersebut limited edition dibuat khusus di Canada dengan kualitas terbaik di dunia.

Catatan
Jika no IMEI ponsel BlackBerry sobat tidak ada dari salah satu diatas, maka bisa dipastikan bahwa ponsel BlackBerry yang sobat pakai adalah BlackBerry Palsu.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel