Harga Huawei Vision & Spesifikasi


Huawei Vision adalah ponsel cina besutan huawei yang berjalan dengan O.S. Android OS, v2.3 (Gingerbread) dan didukung dengan CPU 1 GHz Snapdragon processor, Qualcomm MSM8255-1 chipset.

Ponsel bertipe Candybar ini memiliki Dimensi 9.9 mm thickness, dan dengan Berat 121 gram. Layar ponsel ini hadir dengan ukuran 3.7 inches dengan jenis TFT capacitive touchscreen, dengan kedalaman 256K warna.

dan juga dukungan seperti :
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Touch-sensitive controls

Di segi kamera, ponsel huawei ini hadir dengan Kamera 5 MP, dan telah dilengkapi dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, dan dukungan Video 720p.


juga telah disematkan fitur-fitur berupa Radio FM radio, GPS, A-GPS, Java, Java MIDP emulator, Digital compass, SNS integration, Google Search, Maps, Gmail, Talk, Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Adobe Flash support, Voice memo/dial, Predictive text input, dan fitu lainnya.

Untuk urusan konetivitas, ponsel ini juga memiliki GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, dan EDR USB.

dan kapasitas penyimpanan, selain memori internal 1GB, juga tersedia Slot microSD, hingga 32GB dan 512 MB RAM, 2GB ROM, dan dengan daya menggunakan Standard battery, Li-Ion 1400 mAh

Harga Huawei Vision :
  • Harga Huawei Vision Baru : Rp.2,850,000,-
  • Harga Huawei Vision Bekas : Rp.2,390,000,-
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel