Harga Nokia 9 PureView, Ponsel dengan 5 Sensor Kamera Sekaligus

Nokia 9 PureView yang akan dihadirkan Nokia tampaknya juga tidak main-main semua konsep yang dihadirkan oleh Nokia cukup bagus pada ponsel ini dan bahkan akan menjadi salah satu smartphone flagship yang akan menyita perhatian.

Ponsel keren ini diklaim tidak hanya membawa kemampuan software papan atas saja namun juga menggunakan lima sensor kamera sekaligus pada bagian belakangnya. bayangkan 5 buah sensor kamera yang digunakan ponsel ini.

Hal ni semakin jelas dan diperkuat setelah adanya bocoran tentang ponsel yang membawa nama Nokia 9 Pureview ini, yang mana gambar tersebut diklaim sebagai official render Nokia 9 PureView telah muncul.
Harga Nokia 9 PureView, Ponsel dengan 5 Sensor Kamera Sekaligus
Nokia 9 PureView

Dari gambar tersebut bisa kita lihat bahwa ponsel ini memiliki bezel konvensional pada bagian atas dan bawah. Pada bagian belakang terlihat lima sensor kamera yang membentuk anak panah ke bawah, dan diapit oleh laser AF dan PDAF serta LED flash.

Pada bagian kebawahnya terdapat speaker dan port USB-C, dan smartphone ini menjadi flagship kedua dari Nokia yang tidak memiliki jack audio 3.5mm setelah Nokia 8 Sirocco. Lihat pada bagian bawah pada gambar.

Untuk keamanan, kemungkinan sidik jari nya ditanamkan pada layar ponsel, cukup meletakkan jari anda pada layar maka ponsel akan mendeteksinya, dan disebut juga bahwa Nokia 9 PureView akan menjadi bagian dari program Android One dan harus mendapatkan pembaruan OS selama dua tahun.

Untuk harga Nokia 9 PureView dan Spesifikasi Nokia 9 PureView belum bisa dipastikan, namun akan segera kami update setelah adanya pemberitahuan resmi dari pihak Nokia. bisa dipastikan ponsel ini cukup menjadi perhatian dan ditunggu-tunggu.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel