Harga OnePlus 3T - Ponsel Android Spek Tinggi dengan RAM 6GB

Harga OnePlus 3T - Ponsel Android Spek Tinggi dengan RAM 6GB
Ponsel beusatan OnePlus yang membawa nama seri Oneplus 3 ini dikenal sebagai ponsel yang ramah dikantong dengan spesifikasi yang ditawarkan sangat gahar, namun pengganti OnePlus 3 ini sudah hadir dengan membawa nama OnePlus 3T dengan spesk yang lebih gahar lagi dari pendahulunya.

Ponsel dengan seri 3T ini sudah diresmikan di China, kalau dilihat dari segi desain, bentuknya tidak jauh berbeda dari ponsel seri 3, namun kehadrian warna baru yang mereka sebut dengan nama "gunmetal" dengan tampilan yang berkesan mewah dan tangguh.

Ponsel ini datang dengan ukuran layar yang besar yakni 5.5 inci dengan resolusi layar yang dibawanya FHD dan juga sudah dilengkapi corning gorilla glass 4 sebagai pelindungnya. Disertai juga dengan teknologi layar terbaru optic Amoled yang berdampak sangat jelas yaitu memberikan ketajaman serta kecerahan gambar yang lebih baik.

Ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang dibekingi dengan RAM super besar yakni RAM sebesar 6GB LPDDR4. Dengan RAM sebesar ini bisa membuat aplikasi lebih banyak untuk aktif atau lebih tepatnya multiasking lebih nyaman dan lancar tanpa adanya Hank atau tegang.
Harga OnePlus 3T - Ponsel Android Spek Tinggi dengan RAM 6GB
Untuk memori internalnya sendiri tersedia dengan dua pilihan yaitu jenis UFS 2.0 dengan kapasitas 64 GB dan 128GB. Dengan memori internal ini bisa menjadi andalan untuk menyimpan berbagai data lebih banyak didalamnya.

Ponsel ini memiliki daya tahan yang cukup hebat karena ditenagai oleh baterai 3400 mAh. Serta juga sudah terdapat didalamnya teknologi charging cepat yang disebut dash charger 20 w membuat proses pengisian baterai ponsel sangat cepat.

Untuk yang hobi foto-foto, tersedia kamera utama  dibelakangnya dengan kekuatan 16MP (dengan saphire crystal cover untuk pelindung lensa kamera.) dan didepan dengan kekuatan 8MP, kameranya menggunakan sensor Samsung 3P8SP. Ponsel dengan jaringan 4G LTE yang berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow ini dilengkapi dengan fitur NFC ,USB type C dan Dirac sound.
Harga OnePlus 3T - Ponsel Android Spek Tinggi dengan RAM 6GB
Untuk penjualan ponsel OnePlus 3T tersedia sekarang di negara Amerika Utara tepatnya pada tanggal 22 November mendatang. Dan selanjutnya akan disurul ke negara lain pada tanggal 28 November, untuk pembelian ponsel ini masih dengan konsep sama yakni tetap dengan sistem pembelian Online. Untuk di Indonesia masih diragukan akan masuk.

Harga OnePlus 3T

  • Harga OnePlus 3T 64GB : Rp. 5.000.000,-an
  • Harga OnePlus 3T 128GB : Rp. 6.000.000,-an
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel