Harga dan Biaya Perbaikan / Ganti Layar LCD Samsung GT-C3520


Harga dan Biaya Perbaikan / Ganti Layar LCD Samsung GT-C3520, ponsel Samsung yang satu ini sampai sekarang masih banyak peminatnya, pasalnya ponsel dengan konsep lipat ini mengusung gaya yang elegant dan membuat penggunanya merasa tetap stay cool dengan hape samsung yang satu ini.

Desain yang diberikan ponsel ini cukup mewah dan tidak terkesan jadul bahkan memiliki model yang tetap bersaing dengan ponsel sekelasnya. Baterainya memang kecil namun daya tahan juga lumayan lama mencapai 9 jam waktu bicara dan 600 jam stand by dalam kondisi baterai yang normal.
Harga dan Biaya Perbaikan / Ganti Layar LCD Samsung GT-C3520
Admin sendiri adalah pengguna ponsel Samsung GT-C3250 ini yang cukup puas dalam menggunakan dan mengoperasikan ponsel besutan Samsung ini, namun beberapa hari yang lalu ponsel tersebut terjatuh cukup tinggi hingga membuat ponsel kesayangan LCD nya pecah total.

Untuk Harga LCD nya jika membeli secara eceran dijual dengan harga kisaran 65-80 an, jika memperbaiki ketempat servis bisa dikenakan biaya sekitar Rp. 120.000,- karena ditambah dengan biaya pemasangan yang cukup rumit jika tidak pandai.

Untuk harga saya menyebutkan untuk area Bukittinggi, jika di Kota lain kemungkinan harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda.

Harga Samsung GT-C3520 :

  • Harga Samsung GT-C3520 Baru : Tidak tersedia yg baru
  • Harga Samsung GT-C3520 Bekas : Rp. 450.000
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel