Paket Internet Axis 1GB Cuma 14 Ribuan

Ponsel canggih yang saat ini digunakan oleh banyak orang saat ini tidak lepas dari yang namanya internet, fungsi ponsel tidak hanya digunakan untuk melakukan panggilan telpon dan SMS tapi bisa difungsikan ke hal lainnya seperti mencari arah jalan dengan Google Maps, Facebookan, Twitteran, instagram dan lainnya yang kita tahu semuanya membutuhkan yang namanya koneksi internet.

Nah berbagai jenis kartu digunakan pastinya memiliki keunggulan masing masing, dan kali ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kali ini produsen kartu Axis menghadirkan Paket Internet berbasis kuota ( Volume Based ) yang disebut dengan Paket Bronet.

Paket BRONET adalah paket internet berbasis kuota (volume based ) AXIS yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS, pada paket ini pengguna bisa menikmati kecepatan akses DL up to : 7.2Mbps UL: 512 Kbps

Paket BRONET tersedia di *123# menu Internet & BB, *123*887# dan  AXISNet.
Paket Internet Axis 1GB Cuma 14 Ribuan

Selain itu anda juga bisa melakukan Upgrade paket yang bisa diubah ke paket Bronet menjadi 24 Jam, sehingga dengan demikian anda bisa bebas menikmati browsing, internet, chat, social media selama 24 Jam.

Harga paket Bronet 24 Jam adalah sebagai berikut :
Paket Internet Axis 1GB Cuma 14 Ribuan
Paket Internet Axis 1GB Cuma 14 Ribuan
AXIS
Bagi Pelanggan yang melakukan aktivasi Bronet sebelum 19-Oct-2015, paket Bronet lama akan terganti otomatis dengan paket BRONET baru ini. Bagi yang masih aktif paket AXISPRO/Gaul Unlimited/Smartphone, silakan UNREG paket terlebih dahulu di *123*7

 Pembelian paket tidak berlaku untuk :

  1. Pelanggan XL
  2. Kartu sedang dalam masa tenggang
  3. Pulsa tidak mencukupi untuk paket yang dipilih
  4. Ketentuan multiple subscriptions
  5. Aktivasi paket REC yang sama, bisa dilakukan dan akan diperpanjang otomatis sesuai ketentuan masa aktif
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel