Harga Asiafone AF22 - Ponsel Tahan Air Dengan Harga Murah

Ponsel canggih semakin bertub-tubi muncul dan perusahaan perusahaan yang menggeluti ponsel bersaing dalam meluncurkan ponsel keren dengan fitur yang melimpah agar bisa bersaing mendapatkan pembeli dan juga berusaha mengambil alih jual beli di pasaran ponsel.

Namun kali ini perusahaan lokal yakni Asiafone tampaknya tidak ingin begitu bersaing dalam ponsel canggih, lihat saja, kali ini mereka menghadirkan ponsel yang bisa dibilang biasa saja namun memiliki keunggulan dan juga harga yang terjangkau untuk masyarakat.
Asiafone AF22
Asiafone AF22 | Gambar : markastekno.com

Desain Asiafone AF22

Dalam bentuk bodi dan desain yag diberikan oleh ponsel yang membawa seri Asiafone AF22 ini bisa dibilang berbrntuk kotak namun memiliki sudut yang tidak tajam, atau bisa dikatakan tampilannya agak sedikit mirip ponsel buatan Sony Ericcson dimasa lalu yang memiliki tema / nuansa Chrome elegan. Selain itu pada bodi memiliki tambahan yang terlihat lekukan miring dengan sudut tertentu semakin menambah keren dan bagusnya dari penampilan luarnya.

Spesifikasi Asiafone AF22

Ponsel ini memiliki memori internal yang berkapasitas 8GB serta sudah support untuk penggunaan dua kartu / Dual SIM sekaligus untuk frekwensi 900MHz dan 1800MHz. Pada bagian depan terlihat jelas layar yang digunakannya yakni LCD yang memilik ukuran 2,4 inchi.

Dari penggunaanya pun bisa dibilang nyaman pada Keyboardnya saat dipencet, kamera yang disediakannya berkekuatan 2MP dibelakang saja, sudah tersedia fitur bluetooth untuk transfer data serta radio FM dan Music player untuk hiburan. Untuk daya tahan, ponsel standar nan ideal ini menggunakan baterai 900 mAH yang juga baterai bisa menggunakan seri nokia BL-5C.
Asiafone AF22

Keunggulan Asiafone AF22 ini yakni tahan air, pengguna tidak usah khawatir ponsel ini masuk air, kolam ataupun hujan-hujanan, ketahanan ponsel ini didalam air adalah hingga kedalaman 0,5 meter layaknya ponsel canggih Sony Xperia Z3

Harga Asiafone AF22

  • Harga Asiafone AF22 Baru : Rp 250.000, - Rp 290.000,-
  • Harga Asiafone AF22 Bekas : -
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel