Harga IMO ZIP - Tablet Android Dual SIM Bisa Nelpon, SMS dan BBM Hanya 700 Ribuan

IMO ZIP
Perusahaan lokal yang saat ini semakin berkembang membuat pasaran ponsel semakin memanas, hampir semua pabrikan elektronik ikut meramaikan pasar ponsel, dan kali ini perusahaan yang bernama IMO Mobile yang dulunya terkenal akan ponsel dengan fitur keren yang dijual dengan harga murah kembali mengeluarkan tablet terbaru dengan nama IMO ZIP yang dijual dengan harga terjangkau.

Pada bagian spesifikasinya, IMO ZIP ini didukung oleh layar yang berukuran 7 inci dengan jenis kapasitif multi-touch yang bisa menampilkan gambar dengan kedalaman atau resolusi 480×800 piksel dengan layar tersebut akan sangat membuat pengguna nyaman menggunakan tablet ini walaupun layar yang diberikan dengan spesifikasi standar.

Bodi tablet ini bisa dikatakan cukup pas dengan genggaman tangan karena tidak terlalu tebal hanya memiliki bobot sekitar 293 gram. Table yang disebut dengan tablet murah meriah ini didukung oleh prosesor Dual-core yang menggunakan chipset Mediatek yang dibekali dengan RAM berukuran 512MB serta memori internal yang disediakan berkapasitas 4GB, pengguna juga bisa menambah slot penyimpanan dengan memori eksternal microSD hingga berkapasitas maksimal 32GB.

Tablet yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean bisa melakukan panggilan telepon bahkan juga bisa mengirim SMS layaknya sebuah ponsel. Tidak hanya itu, tablet ini juga menyediakan koneksi jaringan dengan kecepatan HSDPA/3G. pengguna bisa mengaktifkan dua kartu SIM sekaligus pada IMO ZIP ini.

Pada bagian belakang terdapat sebuah kamera dengan resolusi cukup untuk mengabadikan gambar, yaitu 2MP, dan tersedia juga kamera depan dengan resolusi VGA, tablet ini bisa dikatakan cukup memiliki daya tahan baterai yang kuat dengan baterai berkapasitas 2200mAh.

Harga IMO ZIP :
  • Harga IMO ZIP Baru : Rp. 799.000,-
  • Harga IMO ZIP Bekas :
Spesifikasi IMO ZIP :
NETWORK
Triband GSM (900/1800/1900 MHz)
WCDMA 2100 MHz
Dual SIM
PROCESSOR
Prosesor: Dual-core
OPERATING SYSTEM
Android 4.2 Jelly Bean
SCREEN / DISPLAY
Layar: 7 inci, Capacitive Touchscreen, 480×800 piksel
- Multitouch
CAMERA
Kamera utama: 2.0 MP
Kamera depan: 0.3 MP (VGA)
MEMORY
RAM 512 MB
Internal 4GB
Eksternal: microSD hingga 32GB
OTHER
HSPA, 3G
EDGE, GPRS
WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering
Bluetooth
Kabel data micro USB v2.0
BBM (BlackBerry Messenger)
Browser: HTML
G-Sensor
Messaging SMS, MMS, CHATTING, EMAIL
Flash player
Radio FM
GPS
Audio/video player
Google Maps, YouTube, Facebook
Calendar, calculator, alarm
Game
Dimensi: 188.5x101x10mm
Berat: 293 gram
BATTERY
Lithium 2200 mAh
IMO ZIP
IMO ZIP
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel