Harga Himax Polymer Octa-Core - Ponsel Android Kitkat Prosesor Octa-core Harga Terjangkau

Himax Polymer Oct-Core
Perusahaan ponsel asal lokal yang membawa nama Himax Indonesia kembali menghadirkan ponsel dengan spesifikasi kelas atas, yang mana mereka menamakan ponsel ini dengan "Himax Polymer Octa Core". Dari spesifikasi dan tampilan desainnya hadir dengan konsep mewah dan mantap, lihat saja terdapat prosesor tinggi saat ini yaitu Octa Core yang menggunakan chipset Mediatek MT659, prosesor ini memiliki kecepatan CPU mencapai 1,7 GHz.

Kinerja ponsel semakin hebat berkat dukungan RAM nya yang berkapasitas 2 GB serta berjalan dengan sistem operasi Android KitKat yang menambah kesan ngebut akan performance ponsel dari Himax ini. Dengan spesifikasi utama diatas biasanya hanya tersedia untuk ponsel-ponsel kelas atas dengan harga selangit.

Kamera pun juga tidak main-main, pasalnya ditanamkan pada bagian belakang dengan resolusi 13MP yang sudah dilengkapi dengan fitur penunjang berupa Autofocus dan juga LED Flash untuk menambah kesan terang saat pengambilan di malam hari. Bagi anda yang hobi selfie ataupun videocall bisa memanfaatkan kamera depan dengan resolusi 5MP.
Himax Polymer Oct-Core
Selain itu memori yang disediakan pun cukup besar yani internal dengan kapasitas 8GB dan memori eksternalnya  bisa menggunakan slot microSD hingga kapastias maksimal 32GB. Baterai yang disediakan pun sudah besar yaitu Baterai berkapasitas 2500MAh.

Baca juga ponsel dengan spesifikasi sebanding dengan harga lebih murah :
Pada bagian layar adalah bagian mencolok dengan ukuran besar 5 inci yang akan sangat memanjakan mata pengguna dengan resolusi HD nya 1280 x 720 pixel serta teknologi IPS, layar pun sudah diamankan dari berbagai macam goresan yangmenggunakan anti gores Gorilla Glass Gen 2. Pelindung ini tentu saja akan membuat smartphone Himax Polymer memiliki layar yang tangguh dan tidak mudah tergores.

Di bagian kameranya, smartphone murah ini juga telah dibekali dengan kamera yang mumpuni dan tidak kalah dengan smartphone kelas atas saat ini di mana kamera belakangnya memiliki resolusi 13 megapixel dan didukung dengan sensor Sony Autofocus dan LED flashlight. Sementara itu, fitur kamera depan yang disematkan pada smartphone Himax ini juga cukup handal dengan resolusi 5 megapixel yang dapat mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call

Harga Himax Polymer Oct-Core :
  • Harga Himax Polymer Oct-core Baru : Rp 1.999.000
  • Harga Himax Polymer Oct-core Bekas :
NETWORK
Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G : WCDMA 850 / 1700 / 1900 / 2100
PROCESSOR
Mediatek MT6592
Octa Core 1.7Ghz
GPU : MALI 450 MP4 (QUAD CORE @700Mhz)
OPERATING SYSTEM
Android 4.4.2 Kitkat
SCREEN / DISPLAY
Layar 5-inch, Resolusi 1280 x 720
- Teknologi IPS
- Corning Gorilla Glass 2
CAMERA
Belakang 13 MegapixelLED Flash, Macro mode, Video
Depan : 5 Megapixel
MEMORY
Internal : 8 GB
Eksternal : MicroSD up to 32 GB
RAM 2GB (DDR 2)
OTHER
HSDPA, 3G
EDGE, GPRS
WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering
Bluetooth
Kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Google Play Store, Gmail, Google Maps
GPS
BBM Ready
Audio/video player, radio FM
3D Gravity
Proximity, Light Sensor , Compass
Audio recording, calendar, calculator, alarm, clock, game
Dimensi : 71.5 X 141 X 9.3 mm
Berat 151 g
BATTERY
 Lithium 2500mAh
Himax Polymer Oct-Core
Himax Polymer Oct-Core
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel