Harga dan Biaya Perbaikan / Ganti Layar LCD Touchscreen Smartfren Andromax i3S

Harga dan Biaya Perbaikan Layar LCD Touchscreen Smartfren Andromax i3S
Peluncuran ponsel milik Smartfren yang bekerja sama dengan produk HAIER menghadirkan Smartfren Andromax i3S yang memiliki layar besar 5 inci dan spesifikasi yang tangguh dengan harga jual hanya 1.499.000,- yang terbilang laku dan laris manis saat ini.

Ponsel yang datang dengan spesifikasi handal seperti prosesor Snapdragon Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7GPU : Adreno 302 dengan dukungan akan Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A, Layar Raksasa 5 inci dengan teknologi IPS+OGS, memori yang disediakan internalnya 4 GB plus tambahan slot MicroSD dengan maksimal 32 GB, serta RAM yang berkapasitas 1GB, selain itu OS nya yang berjalan dengan Android 4.3 Jelly Bean, selain itu juga hadir kamera belakang berkekuatan 5 MP dengan Autofocus, LED Flash, kamera depan : 1.3 MP, dan baterai yang disediakannya pun cukup besar yaitu 2200 Mah mengalahkan milik Asus Zenfone 5 yaitu 2100Mah.

Lihat spesifikasi Smartfren Andromax I3S disini

Namun kali ini kita tidak membahas tidak perbandingan dan spek, tapi harga perbaikan yang admin lakukan terhadap Smartfren Andromax i3S ini karena kecerobohan admin sendiri, yakni "Layar ponsel pecah hingga membuat kemampuan touchscreen nya mati disebelah kanan".
Harga dan Biaya Perbaikan Layar LCD Touchscreen Smartfren Andromax i3S
Hal ini membuat admin sedikit kesal karena terganggu sekali akan kerusakan ini, hingga saya sendiri sangat susah melakukan aktivitas di ponsel, karena sama-sama kita ketahui ponsel ini bisa dimainkan hanya lewat touchscreen nya saja.

Setelah saya tanya-tanya ke galeri Smartfren ternyata harga perbaikannya adalah 591 ribu alias mencapai 600 ribu, mau tidak mau dari pada handphone ini tidak terpakai terpaksa saya mengeluarkan kocek Rp.600.000,- untuk perbaikan layarnya.

Nah bagi anda yang mengalami hal serupa dan bertanya-tanya berapa harga perbaikan layar LCD Touchscreen Smartfren Andromax i3S, maka jawabannya adalah sekitar 500.000,-an, namun saya baca di sebuah forum dia hanya membayar 400 ribu untuk ganti layarnya, mungkin itu tergantung daerah masing-masing :)
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel