Harga Evercoss A7T - Ponsel ANdroid Prosesor Dual Core 1.3GHz Hanya 750 Ribu Bisa BBM

Evercoss A7T
Evercoss yang sebelumnya kita kenal dengan nama Cross kembali menghadirkan ponsel barunya yang datang dengan harga yang terjangkau, produk baru ini hadir dengan nama Evercoss A7T yang memiliki spesifikasi yang cuku mantap dan juga datang dengan harga yang murah.

Pada bagian depan terdapat layar yang berukuran 4 inci dengan resolusi 400 x 800 piksel. Selain itu pada jeroannya, ponsel ini didukung oleh prosesor tangguh Dual core yang menggunakan chipset MediaTek, prosesor ini memiliki clockspeed hingga 1.3GHz.

Dan pada bagian belakang terdapat kamera yang cukup tanguh dengan kekuatan 5MP, dan bagi pengguna yang hobi dan suka dengan aktivitas video call maupun video chat bisa memanfaatkan kamera deanya yang berkekuatan 1.3MP.

Untuk fitur pelengkapnya dihadirkan pula Radio FM, MP3 player dan ponsel ini juga telah mendukung pada konektivitas 3G. Pada bagian OS-nya, ponsel keren milik EverCoss ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2Jelly Bean yang tentu saja dengan OS tersebut pengguna sudah bisa menikmati BBM di ponsel ini.

Spesifikasi Evercoss A7T :
Network
2G Network
3G Network/HSDPA
Dual SIM GSM/GSM
Processor
CPU
Dual core 1.3GHz
chipset MediaTek
GPU Mali-400
Os
Android
Android 4.2Jelly Bean
Display
Type
TFT, Touch Screen Capacitive
Size
4 inci, 400 x 800 piksel
Camera
Primary
5MP
Secondary
1.3MP
Memory
Internal
2GB
External
Micro SD up to 32GB
Features
Browser
HTML
Other
GPRS
EDGE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Radio FM
MP3 player
Mp4 Player
Bluetooth
GPS
BBM (BlackBerry Messenger)
Battery
Type
Battery 1500 MAh
Evercoss A7T
Evercoss A7T
Harga Evercoss A7T :
Untuk penjualannya saat ini pihak dari Evercoss sendiri menawarkan ponsel pintar mereka ini secara bundling dengan Telkomsel dengan harga dimulai dari 700 ribuan. Dan juga nantinya para konsumen bisa mendapatkan cashback pulsa sebesar 24.958 rupiah per bulan setiap mengisi pulsa minimal 40 ribu rupiah. Cashback tersebut pun berlaku selama 24 bulan.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel