Harga Lava 506Q IRIS - Ponsel Berlayar Besar dengan Prosesor Quad-Core dan Android Jelly Bean 5 Inci Serta Dual-SIM

Lava 506Q IRIS
Lava yang saat ini cukup tenar akan nama besarnya yang cukup sukses dengan ponselnya Iris 402, Iris 356, Xolo Q800, dan sekarang, produsen ponsel ini kembali menghadirkan ponsel dengan nama "Lava Iris 506Q".

Ponsel yang datang dengan konsep Dual-SIM ini datang dengan layar sentuh OGS yang lebar, yakni dengan ukuran 5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi QHD, dari ukuran layar yang besar ini membuat ponsel Lava ini masuk kedalam jajaran Phablet.

Pada bagian jeroannya, ponsel ini didukung oleh prosesor Tangguh Quad-core yang memiliki kecepatan pada CPU-nya mencapai 1.2GHz yang dibekali dengan RAM berkapasitas 512 MB serta dengan memori internal yang disediakan dengan kapasitas 4GB.

Ponsel ini berjaln dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang memiliki ketebalan 8.9mm dan dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 5MP, dan untuk melakukan video call terdapat kamera ada bagian depan dengan resolusi 0.3MP alias VGA.
Lava 506Q IRIS
Selain itu untuk memperluas penyimpanan, ponsel ini juga dibekali dengan slot kartu microSD yang bisa menggunakan kapasitas dengan ukuran maksimal hingga 32GB, dengan jaringan 3G, kelengkapan sensor gerak (gesture), on-the-air (OTA), dan ponsel ini ditenagai oleh baterei 2000mAh,

Harga Lava Iris 506Q :
Ponsel ini ditujukan untuk segmen mid-range, yang dilepas dengan harga pasaran dibanderol 10.999 INR atau setara dengan Rp.1.900.000,-
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel